Venetian Water Carnaval, Tempat Wisata Main Air Paling Seru di Bekasi




Lokasi wisata air di Bekasi penasaran kami sambangi. Nama Venetian Water Carnaval Bekasi menurut info dari teman dan kerabat katanya pas banget buat liburan keluarga, terutama buat anak-anak. Akhirnya kami coba jajal menuju lokasi wisata main air ini. Lokasinya sendiri tak jauh dari Summerecon Bekasi ke arah Perumahan Villa Mutiara Gading 2, tepatnya di Jl. Agus Salim, Karangsatria, Tambun Utara, Kota Bekasi.

Lokasinya memang berada di area perumahan, namun sangat nyaman dengan adanya tempat parkir luas. Layanan di sini pun patut diacungi jempol dimana dari parkiran sampai ke area waterpark, para petugas sigap melayani pengunjung.

Saat beli tiket, di area dekat kasir ini ada spot-spot selfie. Untuk tiketnya sendiri hari biasa Rp50.000 dan musim liburan Rp60.000. Harga yang sesuai dengan fasilitas dan wahana yang ada di tempat wisata ini.

Tempat nyaman buat wisata keluarga
Saat masuk, ada tempat duduk yang nyaman buat para orangtua istirahat. Sementara di sekeliling kolam renang dan tempat duduk ada beragam penjual makanan. Kolam buat anak-anak persis di tempat area duduk. Jadi orangtua bisa mengamati anak-anak yang lagi asyik berenang. Ada dua kolam renang dengan kedalaman berbeda. Yang pertama khusus buat anak-anak bermain seluncuran, juga kolam arus, dengan sajian ember tumpah. Di sebelahnya ada area air mancur untuk anak-anak main air yang menyemprot.

Sementara di dekat spot trampolin adalah kolam untuk dewasa. Di sini pun berbeda-beda kedalamannya. Yang patut diacungi jempol lagi, para penjaga terus mengawasi aktivitas berenang pengunjung. Jadi dipastikan main air di sini safety dan nyaman banget. Bagi anak-anak, bisa juga sewa ban yang ada di area dekat kolam seluncuran. Kamar bilasnya pun bersih dan loker buat nyimpen barang pun tersedia.

Nonton film 4D
Oh ya, harga tiket sudah termasuk gratis main trampolin dan nonton film 4D. Untuk bioskop mini ini lokasinya di belakang dengan waktu tayang setengah jam sekali. Fasilitas lainnya buat anak-anak bisa main di jembatan gantung dan melewati jembatan tali. Pihak Venetia Waterpark bisa memberikan pelayanan bagi Anda yang ingin mengadakan acara di tempat ini, seperti acara ulang tahun anak atau pesta perayaan tertentu. Buat acara musik biasa ada panggung di dekat kolam renang.

VENETIAN WATER CARNAVAL
Villa Mutiara Gading 2, Jln. Agus Salim, Karangsatria, Tambun Utara, Kota Bekasi
Jam operasional: pkl. 08.00 - 18.00 WIB
Nomor telepon: 021-88377272
Instagram: @venetianwatercarnaval

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS