Wisata Adventure Keluarga dan Penginapan Kekinian di JSI Resort Bogor




Berwisata ke alam pegunungan memang menjadi sensasi tersendiri sekaligus biasa jadi primadona wisata keluarga. Bila Anda ingin mencoba sesuatu yang baru berlibur bersama keluarga dengan konsep adventure, tempat ini bisa jadi pilihan. Nama Jeep Station Indonesia atau dikenal dengan JSI Resort di Bogor kini semakin ngehits di kalangan para pelancong.

JSI merupakan resort pertama di Indonesia dengan gaya adventure, offroad track permanent, dan outbond area. Di sini tersedia fasilitas penginapan yang bikin betah pengunjung. Juga sesuai dengan konsep petualangan alam, di sini ada offroad track permanent bagi anda penikmat adrenaline. Ada pula fasilitas outbond, taman bermain bagi si kecil. Sementara untuk urusan kuliner ada restoran dengan koki berstandar tinggi. Inilah konsep wisata terpadu yang sangat pas buat pilihan liburan Anda..

Di JSI pun ada spot foto favorit pengunjung yaitu Container Gladiator dengan desain arsitektur bertingkat dan colorful. Sementara untuk penginapan Anda bersama keluarga, di sini rersedia tiga tipe resort container, villa kayu, dan tenda dengan layanan hotel bintang 5.

Anda bisa memilih tipe penginapan unik yaitu Villa Kayu Rubicon yang didesain modern sekaligus natural dengan struktur kayu di dua lantainya.  Lalu ada Sahara Room berupa fasilitas kamar dengan tema dan nuansa adventure, dengan 1 king bed size setiap kamarnya, dan one shower. Pilihan lainnya ada  Room Feature dengan fasilitas king size bed, AC, shower water heater, 32’LED TV, kettel jug, umenities dan 2 air mineral.. Bagi yang ingin mencari aneka souvenir, ada Merchandise Store yang menyediakan merchandise bertema adventure offroad, sepert kaos, pin, kemeja, dan lain-lain.

Jeep Station Indonesia (JSI) Resort
Jl. Cikopo Selatan KM5, Pasir Muncang, Kel. Sukagalih, Megamendung, Bogor
Telepon:
- (0251) 8296098 / 8296099
- 0812 8781 2614
- 0813 2000 4280
Instagram: @jsiresort

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS