Ari Lasso Bakal Meriahkan Momen Malam Tahun Baru di Aston Bogor Hotel



Aston Bogor Hotel and Resort, bisa jadi pilihan saat liburan akhir tahun Anda bersama kelarga. Hotel ini menyajikan pemandangan indah Gunung Salak juga menawarkan beragam fasilitas dan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan bisnis dan liburan. Lokasinya hanya berjarak 30 menit dari Station Kereta Api Bogor dan 50 menit berkendaraan dari Jakarta melalui jalan tol Jagorawi, Hotel Aston Bogor bertempat di lokasi strategis di Pusat Pengembangan Bogor Nirwana Residence Area.

Aston Bogor Hotel tempat yang sempurna untuk berakhir pekan. Anda dan keluarga bisa pelesiran di Kota Bogor dengan akses yang sangat mudah menuju The Jungle Water Adventure Park, Bogor Bowling Center, Karaoke Keluarga, lapangan futsal indoor, Mall dan masih banyak lagi di area Orchard Walk Entertaiment Center. Hanya 5 menit berkendara menuju The Jungle Fest dan 20 menit ke Istana Bogor dan Taman Botani.

Dalam menyambut momen tahun baru, Aston Bogor Hotel and Resort menawarkan promo yang sangat istimewa untuk menyambut hari pergantian tahun, yaitu Glitz & Glams New Year’s Eve. Promo ini dikeluarkan karena Aston Bogor ingin memberikan pengalaman istimewa bagi para pelanggan di malam terakhir tahun 2017 dan menyambut hari baru di tahun 2018.

Bagi Anda penggemar penyanyi legendaris Ari Lasso, penyanyi in bakal hadir dengna sajian yang spektakuler, mewah, dan glamour.  Hanya dengan Rp 6.058.000 saja, pelanggan sudah dapat menikmati special performance by Ari Lasso dan menginap bersama dengan keluarga atau teman selama 3 hari 2 malam di Aston Bogor.

Selain special performance by Ari Lasso dan menginap selama 3 hari 2 malam, beberapa keuntungan lain yang ditawarkan oleh Aston Bogor melalui promo ini adalah pelanggan mendapatkan tiket masuk ke ballroom, sarapan pagi, dan juga gala dinner tepat di tanggal 31 Desember. Sebagai puncak acara dari penyambutan tahun baru 2018, Aston Bogor Hotel and Resort akan mempertunjukan pesta kembang api.

Aston Bogor Hotel and Resort
Bogor Nirwana Residence, Jl. Dreded Pahlawan, Mulyaharja, Bogor, Jawa Barat
Telepon (+62251) 8200300
E-mail: info@astonbogor.com
Instagram: @astonbogor

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS