Wisata Jabar

Foto dan Nama Para Pemeran Sinetron Preman Pensiun di Rumah Kang Bahar



Rumah Kang Bahar Preman Pensiun

Bagi Anda penggemar Preman Pensiun, kehadiran tokoh-tokoh yang main di sinetron ini mungkin baru melihatnya di layar kaca. Nah, bagi Anda yang ingin lebih mengenal para pemain sinetron Preman Pensiun, inilah para pemain yang ada di rumah Kang Bahar.

1. Kang Bahar, diperankan oleh Didi Petet. Selama istrinya sakit dan memutuskan pensiun, Kang Bahar selalu tinggal di rumahnya. Kadang juga dia jalan-jalan untuk sekadar berkunjung ke rumah sahabatnya, beli buku, atau membeli bonsai.

2. Khodijah, Istri Kang Bahar diperankan oleh Ike Muti. Di Preman Pensiun 1, istri Kang Bahar ini diceritakan sakit dan kemudian meninggal. Inilah yang membuat Kang Bahar akhirnya benar-benar pensiun dan ingin mengubah kehidupan dia untuk hidup lebih baik dengan lebih dekat pada agama. Kang Bahar ingin bertemu dengan istrinya di surga.

3. Kinasih, anak sulung diperankan Sindy Lasmana. Anak pertama Kang Bahar ini diceritakan telah menikah dengan seorang dokter bernama dokter Bakti (diperankan dokter Subiyanto). Pasangan Kinasih dan dokter Bakti diceritakan telah mempunyai dua orang anak.

4. Kirani, anak kedua diperankan Anzanie Kamilah. Kirani menikah dengan anggota TNI bernama Sudirman (diperankan Letnan TNI Jefry Ardiyanto).

5. Kinanti (anak bungsu Kang Bahar) diperankan Tya Arifin.

Pada Preman Pensiun 1, Kinanti diceritakan masih kuliah tingkat akhir dan kemudian magang kerja. Di tempat kerja ini, si cantik ini bertemu dengan Adit, yang membuat Adit jatuh cinta. Namun cinta keduanya akhirnya kandas karena orang tua Adit tak rela anaknya berpacaran dengan anak preman.

6. Imas, pembantu di rumah Kang Bahar yang diperankan Soraya Rasyid. Imas adalah pembantu yang sudah dianggap keluarga sendiri oleh keluarga Kang Bahar. Dalam Preman Pensiun, Imas biasa masak atau menyuguhkan air ke tamu yang datang ke rumah Kang Bahar. Kadang juga Imas menemani anak Kang Bahar saat mereka belanja. Imas diceritakan menjalin asmara dengan Dikdik, anak buah Kang Mus. Imas biasa curhat dengan Amin.

7. Amin, sopir pribadi keluarga Kang Bahar yang diperankan Sandi Tile. Amin biasa mengantar Kang Bahar jika ada keperluan keluar. Setelah Kang Bahar meninggal, Amin menjadi sopir bagi anaknya Kang Bahar, terutama Kinanti. Amin sebetulnya jatuh cinta pada Imas, namun Imas menolaknya.

8. Uyan, sahabat Kinanti yang diperankan Romyan Fauzan. Uyan adalah seorang penyair jalanan yang hidup di desa. Kedekatan Uyan dengan Kinanti pernah dicemburui oleh Adit. Begitu juga Kang Bahar yang kurang merestui kedekatan Kinanti dengan Uyan. Namun, kepolosan dan kejujuran hidup Uyan membuat Kinanti kemudian memilih dekat dengan Uyan.

9. Kang Bagja, diperankan Aat Soeratin, seorang budayawan Sunda. Kang Bagja adalah teman satu kampung Kang Bahar. Dari kecil keduanya adalah teman main sekaligus sahabat terdekat Kang Bahar. Saat hijrah dari Garut ke Bandung, Kang Bahar memilih hidup jadi preman, sementara Kang Bagja melanjutkan kuliah. Di Preman Pensiun 1, Kang Bagja diceritakan bertemu lagi dengan Kang Bahar dan menjadi teman ngobrol. Pada Preman Pensiun 2, Kang Bagja biasa menjadi teman curhat Kinanti.

Itulah nama-nama pemain Preman Pensiun dan juga foto-fotonya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para penggemar sinetron Preman Pensiun.

share to whatsapp