Lokasi, Harga Tiket Masuk, Fasilitas, dan Kontak Wisata Sarae Hills di Pagermaneuh Lembang



 Udah ngerencanain mau liburan ke Bandung? Destinasi wisata di kawasan Jln. Pagermaneuh, Lembang, ini bisa jadi pilihan. Selain tempat yang sejuk di daerah perbukitan Bandung Utara, spot-spotnya pun instagramable banget. Yoooo... nama destinasi wisata Sarae Hills kini lagi kondang banget di kalangan wisatawan.


Dan tempat wisata ini bisa jadi list nanti buat liburan Lebaran 2022. Sarae Hills masih satu area dengan Lereng Anteng, Boda and Tafso Barn, Dago Bakery Punclut, Cakrawala Sparkling Resto, D’dieuland, DeBlankOn dan Sudut Pandang.

Di sini, pengunjung bisa foto-foto di tempat-tempat keajaiban dunia seperti Arc de Triomphe, Eiffel Tower, Liberty, Santorini, Sphinx, Amphitheater yang menghadap ke danau, spot foto terbaru Golden Gate, Colosseum, dan Pyramid.

Satu lagi yang mesti dijajal adalah jembatan gantung golden gate. Jembatan ini panjangnya 150 meter lho! Buat menjajalnya, setiap yang akan menjelajahi jembatan akan dipasangi safety belt. Puas menjelajah, kamu bisa menikmati makanan dan minuman yang ada cafe di atas toko merchandise di area dekat danau.

Untuk tiket masuknya hanya Rp50.000 aja dimana pengunjung bisa dapet passport yang nantinya dicap dan bisa dipakai sebagai voucher diskon souvenir di shelter atau free print foto di Photo Booth di dalam Pyramid. Voucher tersebut masuk untuk usia 3 tahun ke atas. Buat menuju lokasi Sarae Hills, pengelola menyediakan shuttle yang siap mengantar ke satu per satu spot bangunan unik yang ada di sini.

𝗪𝗢𝗪 𝗦𝗔𝗥𝗔𝗘 𝗛𝗜𝗟𝗟𝗦
▪ Alamat: Jln. Pagermaneuh, Lembang, Bandung
▪ Jam operasional: Pkl. 10.00 - 18.00 WIB (selama Ramadhan)
▪ Harga tiket masuk: Rp50.000
▪ Telepon: (022) 6440 8341 / 0811 3945 120 (WA)
▪ Instagram: @wow.saraehills
▪ Website: http://saraehills.com

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS