Promo dan Program Transera Waterpark Musim Liburan Tahun Baru




Transera Waterpark dirancang khusus sebagai arena rekreasi air dan taman bermain kelas dunia yang hadir dengan konsep nuansa alam Afrika yang eksotis. Di area ini pun terdapat beberapa spot yang pas buat berselfie ria. Adapun untuk petualangan wisata air, tersedia beragam atraksi dan wahana air yang menarik, unik, menantang, dan penuh petualangan yang dapat menjadi pilihan anak-anak, remaja, maupun orang dewasa.

Bukan hanya menjadi destinasi wisata air, Transera Waterpak pun menjadi pilihan bagi mereka yang akan menggelar kegiatan family gathering hingga acara live music. Tentunya pula tempat wisata ini sangat cocok bagi para murid PAUD, TK, maupun SD yang ingin bermain di wahana-wahana yang ada di sini.

Untuk kepuasan dan kenyamanan pengunjung, Transera Waterpark menghadirkan 23 wahana berbeda. Para pengunjung dari anak, remaja, hingga dewasa bisa menjajal aneka wahana tersebut sepuasnya. Tempat wisata ini berlokasi di Jalan Harapan Indah Boulevard, Kavling V, Sektor VI Kota Harapan Indah, Bekasi.

Pada momen liburan Natal dan Tahun Baru, Transera Waterpark menghadirkan promo dan beberapa program menarik, diantaranya:

1. Promo tiket online
Promo tiket online di periode High Seasson natal dan Tahun Baru 2020.
Rp. 90.000,- (Harga normal Rp. 160.000,-)
Periode : 21 Desember 2019 - 5 Januari 2020

Pemesanan Tiket Online Maksimal 1 hari sebelum kunjungan. Info lebih detail www.transerawaterpark.co.id

2. Gebyur Hadiah Transera
Pengunjung bisa mendapatkan aneka hadiah menarik, mulai dari handphone, lemari es, kompor gas, dispenser, mesin cuci, sepeda motor dan banyak lagi hadiah-hadiah menarik lainnya.

3. Paket Party Seru Bertiga
Hanya Rp250.000 bertiga:
- Plus Extra 2 tiket Wahana Drypark
- Plus ikut program Gebyur Hadiah

Promo berlaku dari tanggal 21 Desember 2019 - 5 Janauri 2020

4. Buka lebih awal
Selama periode liburan Natal dan Tahun Baru 2020, jam operasional Transera Waterpark akan dimulai pkl. 08.00 -18.00 WIB. Jadi, pengunjung bisa menikmati wahana bersama teman dan keluarga lebih awal

Untuk info dan kunjungan rombongan dapat menghubungi (021) 2946 5555

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS