Wisata Jabar

Lembang Wonderland, Destinasi Wisata Selfie Kekinian di Lembang

share to whatsapp



Lokasi Wisata Lembang Wonderland

Konsep tempat wisata selfie dengan sajian spot yang instagramble selalu menarik perhatian wisatawan. Di Bandung sendiri, beberapa tempat wisata selfie yang menyajikan suasana layaknya negeri fantasi kerap diburu para pelancong. Salah satunya yang terbaru hadir di Lembang dan langsung viral di media sosial.

Di kawasan Lembang tak jauh dari Alun-alun Lembang kini hadir wahana wisata baru bernama Lembang Wonderland. Lokasi wisata ini menyajikan nuansa fantasi di dalamnya. Tempat wisata ini cocok banget buat wisata keluarga. Dan dipastikan si kecil akan betah berfoto-foto di tempat wisata yang mulai naik daun ini. Lembang Wonderland berada di Jalan Raya Lembang, lokasinya satu komplek dengan Terminal Tahu Lembang.

Lembang Wonderland berkonsep wisata taman rekreasi yang unik layaknya menjelajah dalam kisah dongeng Alice in Wonderland. Di sini, ada tiga area di tempat ini, mulai dari Sweet Field, Rumah Pohon dan Ice Cream Area. Semua area tersebut punya keunikannya masing-masing Segmennya memang untuk keluarga, juga untuk remaja yang memburu foto-foto Instagramable. Konsep utamanya itu khalayan anak-anak.

Berikut ini beberapa spot instagramable di Lembang Wonderlan:
1. Ice Cream Area, di sini wisatawan bisa berfoto ria di antara deretan es krim dan permen raksasa. Si kecil juga bisa menjaring ikan mainan di sekeliling kolam sepuasnya. Sementara di area belakang Ice Cream Area, traveler bisa merasakan sensasi diguyur hujan salju. Lokasi ini menjadi lokasi favorit pengunjung untuk berswafoto.

2.Sweet Field, area ini berada di dalam ruangan. Di sini pengunjung akan merasakan atmosfer petualangan kurcaci seperti dalam dongeng. Di lokasi ini, kita akan melihat balon udara dan perahu yang berada di tengah kolam bola. Si kecil pun bisa bermain di kolam bola tersebut.

3. Rumah Pohon, pengunjung bisa memasuki rumah-rumah pohon yang memiliki tema yang berbeda-beda. Ada yang bertema Tarzan, hingga bawah laut.

Bila Anda berkunjung ke Lembang Wonderland akan lebih terasa suasana fantasinya bila datang sore atau malam hadir.  Kerlap-kerlip lampu akan memanjakan mata dan asyik untuk diabadikan lewat kamera.

Di sini pun ada para cosplayer yang menjelma menjadi makhluk berwarna biru dalam film Avatar memberi kesan unik tersendiri. Juga ada aneka patung binatang yang cocok buat edukasi anak mengenal aneka hewan.

Lembang Wonderland yang telah soft opening pada 17 Agustus 2019 ini, buka dari pukul 11.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB. Untuk harga tiket masuknya Rp25.000 ribu (all in selama masih promo).


share to whatsapp