Wisata Jabar

Landung Sky Bike, Wahana Wisata Paling Ngehits di Palutungan Kuningan

share to whatsapp



Landung Sky Bike Kuningan

Bagaimana rasanya "bersepeda" di atas ketinggian sambil menikmati indahnya pemandangan? Itulah yang bisa wisatawan rasakan saat menjajal wahana Landung Sky Bike di kawasan wisata Palutungan, Kuningan, Jawa Barat. Untuk ke tempat wisata Curug Landung/Jurang Landung sekitar setengah jam dari pusat kota Kuningan.

Wahana wisata baru ini dipastikan bakal menyedot antusiasme wisatawan yang berwisata ke Kuningan. Lokasi Landung Sky Bike ini sendiri berada di bagian timur objek wisata Curug Landung. Objek wisata Curug Landung bersebelahan dengan Rumah Makan Pondok Pinus di Palutungan, Desa Cisantana, Kec. Cigugur, Kab. Kuningan.

Hadirnya wahana wisata ini menjadi yang pertama di Kuningan dan dipastikan bakal ngehits. Tempat wisata ini tak kalah menarik dibanding The Lodge Maribaya di Lembang, Kab. Bandung Barat. Di sini ada beberapa spot selfie yang sangat cocok buat diuplaod ke medsos, dari spot ayunan, balon udara, sarang burung, sampai karpet terbang.

Selain Sky Bike, di sini pun ada wahana lainnya dari Kolam, Kincir Angin, Kora-kora, dan lainnya. Wahana wisata di sini bisa dinikmati oleh ragam kalangan usia, baik anak-anak, remaja, sampai orang tua. Untuk keselamatannya, pihak pengelola telah memperhitungkan safety dari wahana wisata Sky Bike ini.

Berikut ini harga tiket di Curug Landung (update Agustus 2019):
- HTM Curug Landung: Rp 10.000
- HTM Jurang Landung: Rp 20.000
- HTM Landung Sky Bike: Rp 25.000 /orang

Sekadar informasi, Curug Landung berada di kawasan Gunung Ciremai. Curug Landung atau jurang Landung menyajikan pemandangan air terjun nan indah dengan spot-spot berfoto yang instgramable.  Untuk menuju ke air terjunnya, pengunjung harus menuruni anak tangga yang lumayan banyak, dengan tebing yang cukup dalam, jadi pengunjung harus berhati-hai. Lokasi wisata ini pun selain banyak diminati kaum milenial juga biasa jadi spot buat foto pre-wedding.

Video Landung Sky Bike LIHAT DI SINI

Penulis: Tim wisajabar.com
Editor: Addien

share to whatsapp