Camp Hulu Cai, Destinasi Wisata Keluarga Kekinian di Bogor




Hulu Cai dalam bahasa Indonesia berarti pangkal/kepala aliran sungai atau tempat berkumpulnya mata air dikawasan hulu, sebagai awal aliran sungai. Memang, di lokasi itu terdapat 13 mata air yang terus mengalir meskipun musim kemarau datang.

Berdiri di atas lahan seluas 11 hektare, Camp Hulu Cai menawarkan wisata outbond yang cukup lengkap. Sebut saja wall climbing, carbonet, wisata air, flying fox, camping ground, dan fasilitas lainnya.

Wisatawan yang datang ke tempat ini menikmati berbagai permainan outbond seperti mini rafting, wall climbing, flying fox dan lainnya. Di sini pun ada juga taman bunga. Pengunjung juga bisa menginap di sini karena ada juga fasilitas amar, cabin. ataupun camping ground. Camp Hulu Cai memiliki 49 room, 3 villa, 16 cabin, cafe, ruang serbaguna, saung dan fasilitas lain yang dapat menampung tamu menginap hingga 579 pax (maksimal).

Lahan di tempat wisata ini dirancang untuk menjadi tempat outbound terbaik di Bogor dengan pelatihan manajemen alam terbuka, employee dan family gathering, meeting. Juga legiatan outdoor untuk anak-anak, kegiatan hiking, perkemahan, hingga area pertanian dan perkebunan.

Rute ke Camp Hulu Cai
Dengan jarak tempuh sekitar 2 jam perjalanan dari Jakarta, CHC memiliki akses yang mudah, sebagai pilihan yang tepat untuk sejenak mendapatkan kedamaian dan penyegaran.

Keluar dari pintu Tol Ciawi, dari perempatan silahkan Anda belok kiri mengarah melewati pasar Ciawi, bila sudah menemukan RSUD Ciawi, kurang lebih 100 m kedepan, silahkan ambil belokan kekanan, dan naik menuju arah Tapos.

Ikuti jalan menuju Tapos, pertigaan pertama belok kiri (lurus kearah Sukabumi), pertigaan kedua jalan menurun, Anda belok kanan lalu bila sudah sampai dipertigaan yang ketiga dengan patokan Indomart, silahkan ambil jalan menuju ke atas arah kiri, jangan yang kekanan.

Alamat Camp Hulu Cai
Jl. Babakan Ciaul (Jl. Veteran III) Desa Cibedug, Ciawi, Bogor

Kontak Camp Hulu Cai
Bogor Sales Office
Jl. Babakan Ciaul (Jl. Veteran III). Desa Cibedug. Ciawi - Bogor 16720
Tel. 0822 1119 7774   (0251) 829 0159,  820 5132

Jakarta Meeting Point
Jl. Lauser Raya No.3 Blok F.3. Kebayoran Baru - Jakarta Selatan 12120
Tel. 0822 1119 7775
e-Mail : chc.reservation@gmail.com

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS