Wisata Jabar

Liburan Akhir Tahun 2018, Dufan Hadirkan Dunia Dinosaurus



Dinoland di Dufan

Sebagai destinasi wisata keluarga, Dunia Fantasi Ancol bisa jadi pilihan Anda dan anak-anak untuk mengisi liburan akhir tahun 2018 ini. Dalam menyambut Dufan Ancol libur sekolah dan akhir tahun, Dufan menghadirkan DinoLand. Wahana ini bisa jadi sarana rekreasi dan edukasi bagi anak-anak.

Dikemas dalam bentuk pertunjukan berjudul “Dinoland di Panggung Treasureland”, lima jenis Dinosaurus yakni, Triceraptops, Velociraptor, Baby T-Rex, Baby Triceraptors, dan Long Neck-Brachiosaurus menampilkan atraksi yang tidak biasa. Lebih serunya, pengunjung dapat berfoto bersama dengan para Dinosaurus pada akhir pertunjukan.

DinoLand telah bisa disaksikan dari 15 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019 dengan jadwal pertunjukan pada pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB setiap hari. Selain itu, pada akhir 2018 ini, Dufan memberikan promo "heboh akhir tahun", setiap pengunjung bisa membeli tiket Annual Pass Dufan hanya dengan harga Rp 325.000.

Periode promo Annual Pass ini sampai 13 Januari 2019, pengunjung bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Salah satunya main gratis sepuasnya selama setahun ke Dufan. Gratis ke semua wahana dufan, termasuk wahana baru Dinoland Dufan.

Juga, Ancol Taman Impian melakukan pembenahan di kawasan pantai timur Ancol (area beach pool sampai pantai lagoon) dengan adanya pelebaran area pejalan kakisepanjang 300 meter dan lebar 8 meter. Fasilitas baru ini dinamakan Beach Walk.

Kegiatan lainnya ada workshop layang-layang yang terbuka bagi setiap pengunjung selama 29-30 Desember 2018. Pengunjung dapat mengikuti kegiatan sejak pagi hari, untuk kemudian menerbangkan layang-layang hasil kreasi Anda di tepi Pantai Lagoon.

Sementara dari 23 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019, di Atlantis Water Adventur ada permainan Balap Santa Dragon Race, Santa Skybox, dan Water Fun Dance. Dan buat anak-anak penggemar serial “Tayo”, Ocean Dream Samudra menghadirkan atraksi pertunjukan si bis kecil ramah tersebut mulai 16 Desember 2018 s.d. 1 Januari 2019.


share to whatsapp