Bukit Taman Langit, Wisata Instagramable Lagi Ngehits di Garut




Momen liburan sekolah atau liburan Lebaran tahun ini mau kemana? Bila yang ingin menjajal tempat wisata baru di Garut, coba datang ke tempat wisata yang lagi ngehits dan instagramable banget. Namanya Bukit Taman Langit, yang beralamat di Jln. Cisuren, Desa Wangunjaya, Kecamatan Bungbulang, Kab. Garut. Berada di perbukita Bungbulang, Bukit Taman Langit kini jadi primadona baru terutama kaum remaja. Di sini banyak spot-spot selfie yang instagramable pisan pokona mah.

Bagi kamu yang ingin berwisata di alam terbuka bareng teman-teman, lokasi wisata ini sangat pas buat ngisi liburan. Tentunya pula, di sini bukan sekadar menikmati kesejukan alam, namun bisa sepuasnya berfoto-foto dengan aneka latar yang cocok banget buat di-upload di medsos semacam instagram. Di tempat wisata ini pun bisa bersantai sambil menikmati pemandangan dengan bergelayut di hammock atau tempat bersantai lain yang disediakan.

Beberapa spot menarik buat berselfie ria, salah satunya di gardu pandang. Namun, spot pilihan lain yang tak kalah menarik adalah perahu bambu yang menghadap langsung ke pemandangan perbukitan nan indah. Bila masih belum puas, ada juga jembatan kayu. Dan salah satu spot unik juga ada bangunan kayu berbentuk truk. Bangunan tersebut adalah mushola.

Bukit Taman Langit
Jln. Cisuren, Desa Wangunjaya, Kecamatan Bungbulang, Kab. Garut
Instagram: @bukittamanlangit

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS