Belanja Pakaian, Ngabuburit, dan Wisata Kuliner di Bogor Clothing Fest 2018



Di akhir Ramadan menjelang Lebaran, kebutuhan akan sandang menjadi prioritas masyarakat. Dan Anda khususnya warga Bogor yang ingin membeli pakaian-pakaian distro, datang saja ke Bogor Clothing Fest 2018. Event festival aneka produk clothing ini digelar dari Jumat s.d. Rabu, 8 - 13 Juni 2018 di area parkir GOR Pajajaran.

Even ini sengaja diadakan di bulan Ramadan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, mulai dari sepatu, jeans, baju, jaket, topi dan lainnya. Bogor Clothing 2018 juga merangkul komunitas lokal Bogor dan menyediakan ruang khusus untuk ajang silaturahmi komunitas lokal Bogor.

Bogor Clothing Fest juga bisa jadi ajang ngabuburit karena akan ditemani musik akustik dari beberapa band pilihan. Bisa juga buka puasa di sini dengan menikmati kuliner di booth kuliner. Tentunya pula, aneka pakaian dari para distro menjadi tujuan para pengunjung. Apalagi di event ini ada diskon sampai 70%.

Distro yang hadir di Bogor Clothing Fest, di antaranya, Skymo, Cosmic, Chemistry, Rooth Jeans, Macaca dan lainnya. Bogor Clothing Fest menghadirkan 70 distro dari Kota Bogor dan sekitarnya. Clothing-an yang  hadir  dan sebelumnya sudah diseleksi oleh pihak penyelenggara.

Bagi yang hendak hunting kuliner, di sini pun ada ragam booth kuliner sehingga Anda bisa santai berbuka puasa. Aneka jenis makanan tersedia di sini, mulai ketan bakar, kebab, nasi ayam dan lainnya. Dan untuk menghibur pengunjung, ada pergelaran musik akustik dari band ibu kota.

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS