Paket Buka Puasa Bersama di Hotel Salak The Heritage, Bogor




Pada momen bulan Ramadan 1439 H/2018, Hotel Salak The Heritage menawarkan paket buka puasa bersama dengan harga Rp200.000 dan harga spesial Rp125.000 /pax untuk minimal pemesanan 15 pax. Menu makanan sehat terpilih, khusus dihidangkan untuk berbuka puasa. Semua makanan yang disajikan menggunakan bahan makanan yang segar dan menggunakan minyak goreng baru. Bebas dari pengawet dan jelantah.

Adapun untuk menu tajil spesialnya:
1. Kurma pilihan.
2. Home made Klepon, kueku, dan jajanan kita kecil lainnya yang disempurnakan.
3. Kolak Pisang yang manisnya pas dan harum.

Menu utama spesialnya:
1. Mie Glosor ala Hotel Salak
2. Nasi Kebuli atau Briyani.
3. Ikan panggang tongkol yang fresh dari laut.

Informasi dan reservasi silakan hubungi Telpon: 0856-933-22-191(Disty) atau 0251-8373111 ext.56.

Porfil Hotel Salak The Heritage
Hotel Salak The Heritage adalah hotel modern yang kaya dengan budaya dan nilai-nilai sejarah. Terletak di pusat Bogor, Indonesia, dekat Istana Kepresidenan dan Kebun Raya Bogor yang terkenal. Dengan 140 kamar tamu, hotel kami menawarkan beberapa pilihan akomodasi mewah. Para tamu dipersilakan untuk bersantap di salah satu dari lima restoran yang terkenal karena suasana dan masakannya yang lezat.

HSTH berfungsi sebagai tempat pertemuan yang indah di Bogor untuk mengatur acara bisnis, konferensi, dan pameran di salah satu dari 13 ruang pertemuan dan dua ballroom. Fasilitas lain di tempat termasuk pusat kebugaran, kolam renang, ChocolaSpa khusus wanita, dan ruang karaoke.

Lokasi hotel di Jln. Ir. H. Djuanda, Bogor merupakan kawasan yang nyaman dan berada di pusat kota Bogor. Hotel ini dilengkapi fasilitas canggih dan kualitas historis menjadikannya pilihan yang sempurna untuk tinggal selama perjalanan Anda ke Bogor.

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS