Pantai Indah Resort & Hotel, Rekomendasi Tempat Menginap di Pangandaran




Bila Anda akan berwisata ke Pantai Pangandaran, Pantai Indah Hotel Pangandaran bisa jadi salah satu pilihan menginap bersama keluarga. Hotel ini berdiri di dua area Pantai Pangandaran, yaitu di wilayah timur dan barat. Bedanya, Pantai Indah Timur Hotel Pangandaran lebih luas dan fasilitasnya lebih lengkap, sedangkan untuk yang barat lebih minimalis dengan konsep natural.

Untuk di Pantai Indah Timur Hotel Pangandaran, pengunjung dimanjakan dengan berbagai fasilitas, yaitu berbagai tipe kamar, villa, bungalow, dan cottage, kolam renang anak dan semi olympic, lapangan tenis, lapangan basket, jogging track, children playground, ballroom, area parkir yang luas, dan taman kaktus.  Pantai Indah Hotel pun mementingkan keamanan bagi pengunjungnya.

Bagi yang ingin memburu momen sunrise alias matahari terbit, Pantai Indah Resort Hotel sangat pas karena dekat dengan Pantai Timur Pangandaran. Pelancong hanya perlu berjalan kaki beberapa langkah untuk dapat menikmati sunrise di pagi hari.

Pantai Indah Timur dengan desain modern menyediakan suasana baru bagi pengunjung. Dengan dilengkapi dengan elevator, pemandangan yang indah baik ke kolam renang maupun pantai Timur membuat Pantai Indah Timur menjadi pilihan yang baik. Sementara Pantai Indah Barat terletak di tengah-tengah Pangandaran dan terhubung dengan jalan utama. Cocok bagi pengunjung yang menginginkan akses cepat dan mudah, serta dekat dengan pantai maupun aktivitas lainnya.

Untuk lebih lengkap seputar informasi room rate Pantai Indah Pangandaran, silakan buka situsnya: http://pantaiindah.com.

PANTAI INDAH PANGANDARAN
Jl. Kidang Pananjung 151 & 192  Pangandaran, Jawa Barat
Kontak reservasi: 022-6030714 /  0851 0076 1223

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS