Keindahan Hamparan Kebun Bunga di Vimala Hills Puncak




Konsep perumahan yang terintergasi dengan kawasna wisata menjadi tren sekarng ini. Salah satunya di kawasan Puncak Bogor ada Vimala Hills Villa & Resort. Di sini, indahnya pemandangan tiga gunung yang megah, hamparan udara segar dan berkilau setiap hari, disertai dengan suara alam yang tenang bisa menjadi pilihan Anda investasi properti. Aksesnya sendir terletak hanya 30 menit dari Jakarta.

Vimalla Hills merupakan kompleks resort yang ada di Puncak, Bogor. Uniknya, tempat ini juga menyediakan taman rusa, taman kelinci, dan flowers hills yang terhampar luas. Agung Podomoro Land mempersembahkan Vimala View sebagai jawaban atas tingginya demand akan hunian modern yang menyatu dengan alam.

Dengan konsep premium resort, di sini hadir pula Vimala View berada terintegrasi di kawasan Vimala Hills yang sudah terwujud dan sangat indah. Dengan luas area kurang lebih sebesar 2 hektar, Vimala View menawarkan kenyamanan gaya hidup modern yang dekat dengan alam serta dikelilingi view yang menawan.

Berdiri di area seluas 2 hektare (ha) di sebelah Hotel Pullman, Vimala View menjadi bagian dari 100 ha proyek Vimala Hills Villa & Resort. Secara keseluruhan, Vimala Hills terdiri atas 11 cluster hunian berkapasitas 600 vila serta dilengkapi oleh hotel bintang lima berskala internasional yaitu Pullman Hotel.

Untuk tempat wisata di sini ada kawasan untuk wahana outbon. Ada berbagai jenis aktivitas kegiatan alam di sini, termasuk menghabiskan malam di Camping Ground atau mengambil tantangan di Outbound Retreat. Sementara untuk bermain anak ada Land Outbond Retreat, Jalur Botanic dan edukasi. Lalu ada Camping Ground,  Trek Jogging, Valley Walk, River Walk, Stasiun Ranger, Jungle Walk, dan lainnya.

Sementara untuk membakar kalori bisa dengan berenang, bermain golf atau bermain tenis di Club House & Sports Facilities. Untuk pertemuan keluarga atau acara perusahaan ada Convention Center dan bersenang-senanglah . Juga akan segera dibuka restoran Bumi Sampireun yang menyajikan hidangan khas Indonesia, dan hotel bintang lima bertaraf internasional Pullman Hotel yang akan mulai beroperasi di awal tahun 2018. Untuk memperkaya ragam fasilitas di Vimala Hills juga akan ditambahkan mini zoo dan arena berkuda yang dapat melengkapi suasana rekreasi keluarga.

Vimala Hills
Jl. Puncak Raya, Simpang Gadog, Bogor
Telepon 0251) 824 9999 (Site Project)

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS