Sensasi Kesejukan Alam dengan Glamour Camping di The Forest Cisarua




Kesibukan kerja dan aktivitas lainnya yang bikin pikiran mumet, rasanya perlu rileks sejenak dengan kembali pada kesejukan alam. Salah satu pilihannya, Anda bisa berwisata di daerah pegunungan dengan berkemping namun tidak bikin ribet. Kini, layanan wisata berkemah dengan layanan sekelas hotel mulai jadi primadona wisatawan. Salah satu pilihannya, Anda bisa membawa liburan keluarga ke The Forest Cisarua. Tempat wisata di alam terbuka ini baru buka pada 1 Oktober 2017 lalu.

The Forest Cisarua adalah Resort Glamping dan Cabin. Bertempat di Desa Cidokom, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Tempat wisata keluarga ini dekat dengan Taman Wisata Matahari, Taman Safari, Peternakan, Cimory Riverside Forest dan Pusat Oleh-oleh Cisarua yang hanya berjarak sekitar 5 - 15 menit. Wisata alam ini menggabungkan fasilitas modern, kenyamanan, dan kemudahan dengan konsep back to nature dan dengan mengusung konsep perhotelan tradisional indonesia.

The Forest Cisaruua menawarkan kesempatan unik bagi wisatawan untuk merasakan pengalaman gaya hidup glamour di hutan. Di malam hari, duduk mengelilingi api unggun besar di bawah bintang-bintang sambil menikmati makanan berya food truck di area terbuka. Tempat wisata ini biasa jadi lokasi favorit kegiatan gathering karyawan kantor, komunitas, dan keluarga. Tempat ini pun sangat cocok bagi wisata edukasi anak-anak dengan lebih mengenal alam.

Terselip di pegunungan Puncak yang memesona, pengunjung bisa merasakan bertualang di alam bebas dan mencoba sesuatu yang baru dengan aneka kegiatan adventure. The Forest Cisarua bukanlah area yang penuh dengan hotel. Para tamu akan mendapatkan pengalaman outdoor yang tak terlupakan dan merasakan ketenangan dari hiruk pikuk perkotaan.

Fasilitas dan aktivitas di The Forest Cisarua:
- Kolam renang
- Aula
- Kitche ncontainer
- Saung
- Kids ground
- Rafting
- Team building
- Tungku perapian
- ATV
- Paintball

THE FOREST CISARUA
Desa Cidokom RT 02/08 No. 65 Cisarua, Bogor
Lembah Nyiur (jalur alternatif Cisarua-Gadog)
Telepon: (0251) 8253612 / +6281289344748
Website: http://theforestcisarua.com
Instagram: @theforestcisarua

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS