Hotel Grand Cempaka, Pilihan Menginap Saat Liburan Keluarga di Puncak Bogor




Kawasan Puncak selalu jadi primadona bagi wisatawan yang ingin menghabiskan tahun baru. Tak terkecuali untuk momen perayaan tahun baru 2018. Salah satu pilihan tempat menginap yang bisa Anda jadikan tempat untuk mengisi momen spesial akhir tahun tersebut yakni di Grand Cempaka Resort Puncak Bogor. Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Puncak km 17, Cipayung, Kec. Megamendung, Kab. Bogor.

Tempat menginap pilihan di kawasan Puncak ini dikelilingi oleh bukit hijau yang subur dengan udara yang sejuk dan segar. Hamparan padi terasering, dengan dilalui aliran sungai, Grand Cempaka Resort dan Konvesi merupakan salah satu tempat Konvesi dan rekreasi.

Grand Cempaka Resort dan Konvensi menawarkan fasilitas yang unik termasuk tempat meeting dan restoran yang menarik dengan variasi makanan dan minuman masakan Indonesia, sarana olah raga seperti lapangan futsal, tenis lapangan, fitness juga sarana bermain dan Outbond.

Dalam momen pergantian tahun, hotel ini menyajikan gelaran event 'Colorful New Year Eve 2018.'. Ada ragam acara bakal digela yang dipastikan bakal memuaskan pengunjung saat malam pergantian tahun. Adapun paket event tersebut berlaku dari 30 Desember 2017 sampai 2 Januari 2018.

Untuk harga mulai di tipe bisnis, Rp 900 ribu per kamar satu malam untuk dua orang. Masih ada tipe ruangan penginapan lainnya, dimana paket tersebut termasuk, welcome drink, foto booth, gala dinner, wisata kuliner, full entertaiment, api unggun dan pesta kembang api.

Paket tersebut juga termasuk morning hot aerobic, breakfast, fun game, swiming pool, berkuda, oleh-oleh serta doorprize dan lucky draw. Nanti juga ada grand prize laptop untuk pengunjung. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjuut, silakan bisa hubungi di layanan nomor telepon 0812-8774-7770.

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS