Planet Waterboom, Taman Rekreasi Air Pilihan di Subang




Wisata air memang tidak ada matinya. Malah sekarang-sekarang ini cenderung menjadi trend bagi wisata keluarga. Namun, konsep tempat wisata berenang pun ada tuntutan khusus dari para wisatawan. Tempat wisata air bukan hanya menyediakan kolam renang yang apa adanya. Tempat wisat terpadu, itulah yang kini makin digemari para wisatawan untuk memilih wisata air.

Di berbagai daerah di Jawa Barat, tempat wisata air dengan konsep waterboom makin diminati. Tak heran bila di beberapa daerah hadir kolam renang dengan konsep waterboom yang menyedot para pengunjung. Sebuta saja seperti di Bogor, Bandung, Purwakarta, Tasikmalaya, Garut, Bekasi, sampai daerah Kabupaten Subang.

Salah satu tempat wisata air di Subang yang menjadi pilihan wisatawan ada Planet Water Boom. Untuk fasilitasnya sendiri terbilang lengkap dan pas disebut sebagai kawasan wisata terpadu. Planet Waterboom berdiri  di lahan seluas sekitar 1,5 hektare. Dengan tiket masuk yang seharga Rp 30.000 sebanding dengan kepuasan yang akan kita dapat di tempat wisata ini.

Planet Waterbom berdiri sejak Oktober 2010 lalu. Arsitekturnya di area tempat wisata air ini dibuat dengan konsep tropis. Ada pohon-pohon, seperti kelapa, kurma, dan pohom palem ditanam di kawasan ini. Tidak itu saja kehadiran taman menghiasi wahana rekreasi air tersebut.

Anda bisa membawa anak-anak wisata sepuasnya bermain air di sini. Di atas kolam arus, terdapat 5 seluncuran air yang memiliki ketinggian yang berbeda-beda. Di atas kolam arus kita dapat berbaring di atas ban pelampung atau sambil berenang mengitari seluncuran. Waterboom ini tidak hanya cocok buat anak-anak tetapi juga buat orang dewasa. Untuk itu, Planet Waterboom Subang sangat pas bagi Anda yang ingin bersenang-senang bersama keluarga sambil menikmati bermain air.

Untuk fasilitas renang ada kolam arus, kolam ombak, kolam anak dengan ember tumpah, hingga air terjun buatan. Lebih asyiknya lagi, di sini pun ada ragam fasilitas pendukung bagi bermain anak, salah satunya play ground dan tempat makan bagi pengunjung. Planet Waterboom Subang buka Senin – Jumat pukul 09.00 – 18.00 WIB, Sabtu dan Minggu buka dari pukul 8.00 – 18.00 WIB.

Planet Waterboom
Jl. Brigjen Katamso No.18A, Dangdeur, Kec. Subang,
Kabupaten Subang, Jawa Barat

Telepon: (0260) 7423288

Instagram: @planetwaterboom
Facebook: Waterboom Planet

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS