Wisata Jabar

Wisata Seru di Marcopolo Waterpark Adventure, Bukit Cimanggu City, Bogor




Ingin membawa anak-anak wisata berenang? Salah satu pilihannya, Anda bisa ke Marcopolo Waterpark Adventure di Bogor. Salah satu fasilitas unik yang ditawarkan di sini adalah Night Swimming, harga tiketnya hanya Rp30.000. Pengunjung bisa berenang di malam hari dari pukul 7 sampai pukul 9 malam. Waterboom Marcopolo di Cimanggung Bogor ini sudah berdiri sejak tahun 1998. Lokasinya di Bukit Cimanggu City, Jalan Soleh Iskandar No.1, Kelurahan Cibadak, Tanah Sereal, Kota Bogor.

Marcopolo Waterpark Adventure ini merupakan salah satu wisata air terlengkap yang memiliki luas sebesar 5,1 hektare.  Tempat wisata air ini cukup diminati masyarakat khususnya masyarakat dari Kota Bogor. Terbukti dengan jumlah pengunjung yang bisa mencapai 2000 orang per hari. Di tempat ini, pengunjung bisa memilih wahana fasilitas kolam renang, mulai dari kolam arus, kolam mini, kolam terowongan. Sementara di kolam-kolam yang ada di sini dilengkapi giant slider, mini slider, dan waterboom yang cocok buat anak-anak dan dewasa.

Beberapa fasilitas lain yang tersedia di sini ada Cinema 4D, sport club, kolam pemancingan dan danau wisata. Di danau wisata terdapat banyak jenis wahana yang dapat dinikmati yang diantaranya adalah Flying Fox, ATV Track, Sepeda Air, Becak Mini, Balon Air raksasa, Jaring Track, Pancing Ikan, BBQ area dan rumah pohon.

Di sini pun menyediakan gazebo (saung) untuk beristirahat dan gedung untuk acara pernikahan atau pun acara pesta ulang tahun. Selain itu, bagi yang hobi berolahraga fitnes dan biliard.

Harga tiket Marcopolo Waterpark Adventure
Untuk harga tiket masuk di hari biasa cuma Rp50.000, sedangkan di hari libur atau weekend Rp70.000. Untuk kenyamanan dan keamanan, di sini ada petugas (lifeguard) sebanyak 15 orang. Dari ke 15 lifeguard tersebut siap membantu masyarakat ketika berada di dalam wahana.

Akses ke Marcopolo Waterpark Adventure
Lewat tol Jagorawi -  keluar di gerbang Bogor Outer Ring Road - ke arah Parung - Marcopolo Waterpark Adventure berada di sebelah kanan jalan raya. Bagi yang naikkendaraan umum, bisa menggunakan layanan kereta comuter line lalu turun di Stasiun Cilebut, dari stasiun bisa naik ojek ke Marcopolo Waterpark Adventure.

Marcopolo Waterpark Adventure
Bukit Cimanggu City tepatnya, Jln. Raya KH. Sholeh Iskandar nomor 1,
Bukit Cimanggu, Bogor, Jawa Barat
Telepon: 0251-7536334