Harga Tiket Terbaru Karang Setra Waterland Bandung




Kolam Renang Karang Setra Warerland berlokasi di  Jl. Sirnagalih No.15 Bandung. Beberapa fasilitas di kolam renang  ini, di antaranya:

1. Kolam Prestasi, merupakan konsep awal dari kolam renang ini.  Di sini ada kolam renang berstandar olympic untuk kegiatan latihan yang serius. Dari tempat ini sudah banyak atlet renang yang lahir. Di tempat ini juga tersedia fasilitas pelatihan olahraga menyelam.

2. Waterboom, inilah salah satu wahana favorit para pengunjung Karang Setra Waterland. Wahana ini dilengkapi dengan fasilitas dua  buah jalur Waterboom dengan ketinggian 12 meter, masing-masing waterboom memiliki panjang 86 meter (warna biru) dan 82 meter (warna kuning).

3. Kolam Naga, berupa wahana seluncuran di dalam perut naga raksasa yang melingkar-lingkar dan gelap sepanjang kurang lebih 15 meter, lalu meluncur keluar dari mulut naga menuju kolam dengan air kolam renang dangkal yang menyegarkan.

4. Ember Tumpah, rasakan sensasi bermain air dengan membasahi tubuh dengan tumpahan air dari sebuah ember raksasa.

5. Kolam Arus dan Air Terjun, berenang sambil papalidan dengan mengapungkan tubuh mengikuti arus air mengelilingi area kolam arus dengan pemandangan air terjun buatan.

Sementara wahana lainnya ada Kolam Pantai berupa sebuah kolam landai yang didesain seperti bibir pantai dengan pepohonan di sekitarnya. Di sekitar kolam pantai terdapat beberapa patung binatang yang mengeluarkan air dari mulutnya. Wahana lainnya ada Water Ball, Space Ball, Bungge Trampoline, Banteng Ngamuk (simulasi rodeo) dan Ruang gempa.

Adapun fasilitas penunjang bagi pengunjung, pihak pengelola menyediakan penyewaan peralatan renang seperti pakaian, ban, tikar, dan lainnya. Untuk bersantai ada penyewaan gazebo; untuk makan ada foodcourt, musala,  ruang bilas, ruang ganti, area, parkir yang luas, dan fasilitas lainnya.

Kolam renang Karang Setra Waterland buka dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB. Untuk harga tiket hari biasa Rp33.000 dan akhir pekan Rp38.000 (update Maret 2017, harga bisa berubah sewaktu-waktu). Untuk informasi lengkap, silakan hubungi nomor kontak (022) 2035272.

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS