Wisata Jabar

Akun Instagram Para Pemain Sinetron Kampung Kendang




Tayang episode 2 pada hari Kamis (16/2/2017), sinetron Kampung Kendang mulai merangsek ke urutan rating favorit pemirsa televisi. Hal ini bisa dilihat di linimasa (timeline) akun media sosial seperti Twitter dan Instagram. Sinetron yang menyajikan sketsa kehidupan masyarakat daerah Garut tersebut menyajikan cerita khas Sunda pisan.

Alasan lain yang menjadikan sinetron komedi ini tambah menarik karena reuninya kembali penghibur-penghibur dari Tanah Sunda. Para penghibur yang hadir dan reuni di sinetron Kampung Kendang adalah trio personel P Project. Kehadiran Joe, Daan, dan Arya menjadi obat rindu bagi para penggemar P Project yang pernah booming di era '90-an. Sebagian personel group parodi yang dulu bernama Padhyangan ini kini hadir dengan tampang yang sudah bapak-bapak.

Reuni P Project dan para pemain Preman Pensiun
Namun, di antara personel tersebut memang masih ada yang berprofesi di dunia entertainment maupun pindah profesi lainnya. Joe dan Iang Darmawan masih terlihat wara-wiri berakting dalam beberapa film dan sinetron Tanah Air. Atau Deni Candar yang sekarang dikenal jadi host ILK di Trans 7.Sementara personel lainnya seperti hilang kabar dengan aktivitasnya masing-masing. Namun bagaimanapun, P Project masih menjadi idola masyarakat hingga kini.

Sinetron Kampung Kendang juga menjadi pengobat rindu bagi masyarakat yang menggemari sinetron Preman Pensiun (PP). Beberapa pemain seperti Vina Ferina yang di PP berperan jadi Ceu Esih (istri Kang Mus), kini di sinetron barunya tersebut berperan jadi Ceu Empat (istri Kang Darma). Lalu ada Sandi Tile yang di PP jadi Amin, sopirnya Kang Bahar, kini jadi anak buah Kang Juhana.

Pemain lainnya dari PP ada Pangeran Tyson (di PP jadi Joni/satpam); Abenk Marco (di PP jadi Cecep) jadi pegawai Kang Arya; Ridwan Anugrah (di PP jadi juru parkir) jadi Hansip kampung, dan Resty Wulandari (di PP jadi gadis penipu). Pemain lainnya yang ikut berakting di sinetron Kampung Kendang ada muka-muka baru juga para komedian Sunda, salah satunya Ceu Popon 'Simpang Lima'.

Akun Instagram para pemain sinetron Kampung Kendang
Anda penasaran dengan tokoh-tokoh di sinetron produksi MNC Pictures tersebut? Berikut ini beberapa akun Instagram para pemain di sinetron Kampung Kendang::

Daan Aria 'P Project': @daanaria
Iang Darmawan 'P Project': @iangdarmawan
Joe: @cjoeprojectp
Vina Ferina: @vinaferina
Ristianti: @ristiantiriridwan
Aiman Ricky: @aimanrickyy
Jihan Lifa: @jihan_lifa56
Ridwan Anugrah Permana: @ridwananugrah
Pangeran Tyson: @tysonpangeran
Sandi Tile: @sanditile
Abenk Marco: @abenk_marco
Resty Wulandari: @rwuldar
Aline: @aline_manza
Diva Nisrina: @divanaranda
Udan: @udan_apilagi
Mang Idin: @mangidin852gmail.c
Ceu Popon: @ceupopon1047