Info Lokasi, Rute, Fasilitas, dan Nomor Kontak The Lodge Maribaya Cibodas, Lembang




Lokasi wisata ala pegunungan di The Lodge Earthbound Adventure Park ini, kini semakin ngehits di kalangan wisatawan. Menawarkan sajian views hutan ala di luar negeri The Lodge Maribaya menawarkan wisata berkemah, team building, fun games, hingga trekking kegiatan di alam terbuka yang indah bernuansa hutan pinus. Terletak sekitar 5 km sebelah timur dari air terjun Maribaya, tempat wisata ini berada pada ketinggian lebih dari 1000 m di atas permukaan laut.

Sementara spot berfoto yang menjadi favorit pengunjung adalah view bentangan hutan pinus di sekitar The Lodge Maribaya. Pemandangan gunung yang indah dapat dilihat di setiap arah. Di area wisata ini gemercik air aliran hulu Sungai Cikapundung menyajikan pesona alam luar biasa. Aliran air dari sungai ini mengarah ke air terjun Maribaya air jatuh. Kesejukan udara dan keasrian alam di sini pun menjadi magnet para wisatawan untuk rehat sejenak dalam buaian alam.

Fasilitas The Lodge Maribaya
The Lodge Maribaya dilengkapi ragam fasilitas untuk kegiatan yang cocok bagi keluarga, perusahaan, dan
atau komunitas. Pengunjung bisa melakukan kegiatan yang memompa adrenalin seperti trekking lewat jalur hutan, berkemah, flying fox dan fun games. The Lodge Maribaya pun menyediakan spot untuk pernikahan, perayaan ulang tahun, kegiatan sosial, atau gathering.

Untuk sajian kuliner, di sini ada beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati:

1.Tenda Berkemah
Di sini disediakan tenda-tenda yang dibangun secara permanen. Tenda-tenda eksklusif ini disediakan bagi Anda yang ingin menikmati alam Cibodas, Lembang secara menyatu dengan alam.  Setiap tenda dilengkapi power supply, lampu, colokan listrik, dan lainnya. Untuk tidur, ada dua kasur busa yang dilengkapi seprai, bantal, dan selimut. Tenda ini menampung 2-4 orang. Bentuk tenda oktagonal menjadikan tenda luas sehingga ada ruang untuk menyimpan tas, sepatu, dll. Rak handuk dan pakaian pun disediakan untuk setiap tenda.

Tenda diatur dalam dua spot, satu untuk spot melihat sunrise dan sisi lain untuk melihat pemandangan matahari terbenam. Kedua area pandang pun sangat bagus untuk memandang view hamparan pohon pinus. Tenda pun dilengkapi akses ke toilet/kamar mandi dan ke Pines Cafe.

2. Fasilitas Kegiatan Outbond dan Team Building
Ini cocok bagi pengunjung yang berkunjung bersama keluarga, gathering kantor, atau kopi darat komunitas. Wahana untuk outbon dan team building terbilang lengkap. Kegiatan trekking, flyingfox, hingga panahan ada di sini.

3. Tempat Kuliner
Ada Dapur Hawu yang menyajikan aneka makanan dan The Pines yang menyediakan makanan ringan internasional, kopi, teh, dan menu lainnya.  Untuk hari Senin - Jumat, Dapur Hawu resto dapat digunakan untuk lokasi makan grup outbound maupun untuk pengunjung yang ingin mengadakan private party.

4.  Wedding Area
Bagi pasangan yang ingin menggelar pesta pernikahan, di sinilah tempat nan romantis yang tak akan bisa dilupakan seumur hidup. Suasana pernikahan Anda akan syahdu dengan balutas suasana romantis dengan sajian pemandangan pegunungan di Cibodas.

Rute ke The Lodge Maribaya
Untuk menuju ke tempat ini bisa mengambil jalur Terminal Dago - Dago Giri - Maribaya, lalu ke Cibodas. Jika dari Jalan Setiabudhi (Ledeng) ke arah Lembang - Jln. Maribaya - Curug Maribaya - Cibodas.

Untuk informasi tiket masuk, tarif sewa tenda, dan info layanan lainnya silakan hubungi nomor kontak di bawah ini.

The Lodge Maribaya
Jln. Maribaya Timur Km. 6 Kampung, Kosambi, Cibodas
Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia

Kontak Telepon:
- (022) 20454830 (Office Hour)
- 08112253299 (Office Hour)
- 08112348522 (Office Hour)
E-mail: info@thelodgemaribaya.com

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS