Wisata Pemancingan Terpadu di Lembah Gunung Kujang, Subang




Bagi Anda yang ingin wisata bersama keluarga, tempat wisata ini bisa menjadi pilihan. Anda dan keluarga bisa memancing sekaligus menikmati olahan masakan yang bisa langsung disantap di tempat. Lokasinya yang berada di jalur Bandung-Subang menjadi pilihan tersendiri.Di area seluas 3 ha, lokasi wisata keluarga ini berada tepat di bawah kaki Gunung Kujang. Adapun konsep yang disajikan adalah rekreasi terpadu, Anda bisa memancing sekaligus menikmati suasana yang nyaman dan sejuk.

Adapun fasilitas yang ada di sini antara lain adanya kolam pancing keluarga dengan luas 25x60m, memiliki 40 lapak yang berbentuk saung lesehan dengan luas 2,7x2,7m. Anda pun bisa reservasi terlebih dahulu dimana ada kolam pancing reservasi A dengan luas 40x70m terdiri dari 32 lapak dengan luas 4x4m dan kolam pancing reservasi B dengan luas 20x50m terdiri dari 34 lapak dengan luas 2x2m. Untuk alat pancing tidak usah bingung, di kolam reservasi dilengkapi adanya toko peralatan pancing, accessoris, dan kafetaria.

Bagi yang ingin memancing rame-rame, misalnya dari intansi, bisa mencoba kolam pancing ”kilo gebrus” dengan luas 10x20m, memiliki 20 lapak dengan luas 2x2m. Setelah mancing, nikmati aneka olahan masakan di  saung lesehan di lantai 1 dan di lantai 2  ada restoran yang menyediakan 70 tempat duduk.

Di tempat ini pula ada meeting room, yang bisa menampung 30 - 70 orang. Untuk yang ingin sekalian menginap ada cottages dengan fasilitas kolam renang dan sarana pendukung lainnya. Bagi yang ingin gathering ada area pertemuan berupa pendopo yang bisa menampung 150-200 orang.

Begitu pula yang bawa anak, di sini ada area khusus buat bermain anak. Sedangkan untuk kendaraan tersedia areal parkir yang luas. Tempat pemancingan ini terletak di pinggir jalan raya Subang-Bandung sehingga sangat mudah untuk kunjungi. Adapun waktu tempuh dari Subang sekitar 15 menit, dari Bandung 1 jam dan dari Jakarta via tol Sadang sekitar 3 jam.

Wisata Pemancingan Lembah Gunung Kujang
Jl. Raya Gunung Tua No. 11 Km. 8 Cijambe - Subang
Telp.: (0260) 7422771
fax.: (0260) 7422851

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS