Wisata Jabar

Preman Pensiun Kembali Syuting 21 September 2015




Bagi Anda para penggemar berat tayangan Preman Pensiun, sinetron komedi garapan Aris Nugraha ini kembali syuting pada Senin, 21 September 2015. Para pemain dan kru sudah kembali merapat di basecamp Preman Pensiun yakni di Rizh Garden Hotel, Jalan Talaga Bodas no. 6 Bandung. Hari pertama pengambilan gambar salah satunya dilakukan di Terminal Cicaheum, Bandung.

Syuting munggaran di terminal sebelah timur Bandung tersebut cukup menyedot perhatian masyarakat. Hal ini terlihat dari lalu-lintas yang agak tersendat karena tak sedikit pengguna kendaraan yang berhenti sejenak untuk sekadar melihat suasana syuting.

Sebelumnya, pada Sabtu, 19 September 2015 diadakan acara selamatan di Little White Cafe, Jalan Lodaya, Bandung. Pada kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri oleh Aris Nugraha selaku penulis dan sutradara serta para pemain di antaranya Epy Kusnandar, Fina M Verina, Kang Ica, Ucup Palentin, Icuk Nugroho, Dewi, Dicky Satria, dan pemain lainnya.

Tampak hadir juga produser Didi Ardiansyah serta perwakilan dari RCTI dan MNC Pictures. Dalam acara selamatan ini, digelar doa bersama yang dipimpin oleh Bah Aat Soeratin (pemeran Kang Bagja/sahabat Kang Bahar).

Sedangkan untuk kabar penayangan Preman Pensiun 3 masih menunggu info resmi dari pihak RCTI sebagai pemegang hak siar. Ada kemungkinan Preman Pensiun 3 akan ditayangkan di bulan-bulan akhir tahun ini. Sementara untuk pemain sendiri terlihat masih menggunakan para pemain yang terlibat di season 1 dan 2.

Adapun untuk alur cerita masih menjadi rahasia sang penulis skenario. Apalagi menurut penuturan penulis skenario asal Garut tersebut, ide cerita memang fresh dan biasa diselesaikan pada subuh hari. Dimana ketika naskah tersebut selesai,  pada pagi harinya langsung digunakan untuk dialog para pemain di tempat syuting.

Bagi Anda yang penasaran, kita tunggu saja tanggal tayangnya. Untuk sekarang-sekarang merupakan masa "menabung" episode Preman Pensiun 3. Bagi Anda yang ingin bertemu dengan para pemain, bisa datang pada sore hari sekitar pukul 5 sore dimana para pemain dan kru sudah beres syuting. Anda bisa mengunjungi langsung ke basecamp di Rizh Garden Hotel, Jalan Talaga Bodas no. 6 Bandung (dekat perempatan Jalan Lodaya-Jln. Burangrang/belakang RM Ayam Goreng "Suharti").