DP BBM Lucu Para Pemain Sinetron Preman Pensiun (6)



Preman Pensiun 2 sudah selesai masa tayang pada hari Lebaran kemarin. Kini masyarakat masih tetap menungggu trilogi sinetron karya Kang Aris Nugraha ini. Konon menurut kabar yang beredar, beberapa bulan lagi shooting sinetron Preman Pensiun 3 akan dimulai. Sementara penayangannya sendiri sepertinya akan dimulai ditayangkan pada akhir 2015 atau mungkin awal 2016. Memang, sinetron ini masih menjadi favorit masyarakat.

Ada juga bocoran, katanya sinetron ini akan dibuat versi FTV dalam rangka ulang tahun RCTI pada akhir Agustus 2015 ini. Shooting untuk FTV ini sudah dimulai pada awal Agustus 2015 dan pengambilan gambar dilakukan hanya beberapa hari. Hal ini bisa terlihat di basecamp Preman Pensiun di Rizh Garden Hotel, Jalan Talaga Bodas no. 6 Bandung. Para pemain dan kru terlihat selalu berkumpul setiap hari. Lokasi shootingnya sendiri masih di beberapa tempat di seputaran Kota Bandung.

Bagi Baraya yang masih merindukan kehadiran sinetron Preman Pensiun jilid ke-3, sabar saja. Untuk pelepas rindu, RCTI setiap sore kembali menayangkan sinetron ini. Jika memang tak ada waktu nonton sore hari, coba nonton saja di Youtube. Selain itu, bagi baraya yang ingin mengoleksi DP BBM lucu dengan karakter para pemain Preman Pensiun, kami menghadirkan edisi terbaru di bulan Agustus ini. Berikut ini foto-fotonya. Untuk ukuran lebih jelas dan save gambar, silakan klik saja pada setiap gambar berikut.

Koleksi DP BBM para pemain Preman Pensiun lihat di sini.

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS