Paduan Wisata Alam di The Mountain Recreation Park, Kuningan




Berlibur bersama keluarga di Kuningan, Jawa Barat, kini bisa lebih asyik dengan tersedianya aneka wahan air di The Mountain Recreation. Di tempat wisata ini terdapat lima kolam lengkap dengan fasilitas permainannya, diantaranya: waterboom, fun pool, kolam prestasi, seluncuran, ember tumpah, dan kolam pemancingan.

Lokasi The Mountain Recreation Park
Kawasan obyek wisata ini terlatak di di Jalan Raya Cirendang, Gunungkeling, Cigugur, Kabupaten Kuningan. Di tempat wisata ini terdapat lebih dari sepuluh wahana permainan dan beberapa fasilitas wisata unggulan lainnya.

Kehadiran The Mountain Recration Park sebagai kawasan wisata yang terintregrasi dan dipadukan dengan alam. Obyek wisata di Kabupaten Kuningan ini lebih ke konsep one stop shopping. Di tempat wisata air ini, setiap pengunjung yang masuk ke obyek wisata ini, akan mendapatkan semua fasilitas wisata.

Kehadiran The Mountain Receration Park tidak hanya untuk lebih menghidupkan obyek wisata di Daerah Kuningan. “Lebih dari itu, kami juga fokus pada pengenalan dunia pendidikan, baik untuk anak SD, SMP, maupun SMA. Kami mengenalkan kolam prestasi, selain pengenalan pesawat udara.

Wahana permainan lainnya yang tersedia di sini, antara lain kora-kora, mini train, ontang-anting, komedi putar dan lainnya. Direncanakan, ke depannya akan banyak lagi program dan fasilitas objek wisata yang akan disediakan. Rencananya tempat ini akan disediakan fasilitas rumah makan.

Harga Tiket Masuk
Adapun harta tiket masuk (update Juli 2017) di The Mountain Recreation Park, pengunjung dikenakan tiket masuk antara Rp Rp30.000 (Senin - Kamis). Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional dikenakan tiket masuk Rp 40.000. Tiket masuk tersebut plus gratis 7 wahana (bioskop 3D dan 4D, bebek air, baterai car, otoped, Mr. Jacky, Trik Art 3D). Untuk hari Jumat Libur.

The Mountain Recreation Park
Jl. Raya Cirendang, Gunung Keling, Cigugur, Kuningan, Jawa Barat
[Lihat peta lokasi]
Telepon: (0232) 8892760
Instagram: @themountainkuningan

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS