DP BBM Lucu Para Pemain Sinetron Preman Pensiun (5)



Kumpulan DP BBM Preman Pensiun yang diposting di Wisata Jabar awalnya hanya iseng saja. Namun, banyak pengunjung yang meminta tim kami untuk memunculkan kumpulan DP BBM terbaru. Ya, mau tak mau kami pun memenuhi keinginan pembaca Wisata Jabar. Hal ini tiada lain bagi kami berbagi media hiburan yang bisa Anda pasang di foto profil BBM, WhatsApp, atau Facebook. Jika Anda senang, kami pun senang.

Beberape rekues yang masuk kebanyakan ingin DP BBM versi Kang Pipit. Pamor Kang Pipit sebagai ikon kelucuan di Preman Pensiun akhir-akhir ini berimbas juga pada permintaan pembuatan DP BBM. Memang, kekonyolan Kang Pipit di Preman Pensiun tak terbantahkan bikin penonton ngakakak. Tak terkecuali, wajah lucunya juga memang pas untuk di pasang di display picture.

DP BBM Preman Pensiun terbaru yang kami sajikan berikut berasal dari screen capture tayangan sinetron tersebut. Selain itu, ada sebagian koleksi gambar yang memang berasal dari jepretan kamera tim Wisata Bandung. Wajah-wajah para pemain kami tampilkan dengan disertai kata-kata Sunda yang mendukung ekspresi setiap tokoh.

Kumpulan DP BBM Preman Pensiun LIHAT DI SINI.


----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS