Foto-Foto dan Biodata Ucup Palentin Pemeran Ubed di Sinetron Preman Pensiun




Awal mula sosok Ubed di sinetron Preman Pensiun hadir sebagai salah seorang copet dari genk copet yang beroperasi. Sosok Junaedi adalah bos dari copet dan Saep adalah teman tandem Ubed ketika sedang beraksi menjadi copet. Ketika beraksi, Ubed beserta yang lainnya selalu membawa tas ransel yang dipasang di depan badan.

Setelah lama berkecimpung menjadi seorang copet, akhirnya Ubed beralih profesi menjadi pedagang cilok atas saran Dewi, teman dekatnya Ubed. Dewi yang pernah menjadi copet berhasil mengubah cara pandang Ubed terhadap profesinya sebagai seorang copet. Dewi pula lah yang membuat hati Ubed menjadi tidak karuan, karena Ubed menaruh hati kepada Dewi. Tapi di sinetron Preman Pensiun season 2, Ubed menaruh hati juga kepada sosok Diza yang merupakan pembeli langganan cilok Ubed.

Profil Singkat Pemeran Ubed
Sosok Ubed dipernakan dengan ciamik oleh Yusup alias Ucup Palentin. Pria yang berdomisili di daerah Lembang ini mengaku sudah lama berkecimpung di dunia hiburan. Ketika sekolah menangah atas, Ucup terbilang aktif di dunia teater. Ia pernah bergabung di Anka Andika Production (AAP), dan kerap mengikuti pentas kabaret. Sebelum di sinetron Preman Pensiun, Ucup juga pernah bermain di sinetron garapan Aris Nugraha, The Adventure of Suparman.

Foto-foto Ucup Palentin LIHAT DI SINI


----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS