Wisata Jabar

Foto-Foto Ikang Sulung Pemeran Bos Jamal di Sinetron Preman Pensiun




Gayanya khas yakni selalu memakai pakaian ala koboy. Preman antagonis ini juga punya kesukaan minum es teh lemon. Baginya, gaya adalah cermin status sosial. Ya, walaupun preman namun hidupnya tak ingin seperti preman lainnya yang ada di bawah kekuasaan Kang Mus. Jika yang lain bermarkas di pasar atau terminal, ia biasa bermarkas di kawasan elite Kota Bandung: Jalan Braga.

Bos Jamal adalah tipikal pemimpin preman yang haus akan kekuasaan. Segala cara ia lakukan untuk merebut kekuasaan dari Kang Bahar. Sepeninggal Kang Bahar, ia terapkan politik divide et impera untuk merongrong kekuasaan Kang Mus. Satu per satu jaringan di bawah komando Kang Mus coba ia adu domba dengan  bantuan anak buah satu-satunya: Ujang Rambo Bojongsoang.

Tak hanya menggunakan anak buah, ia pun memanfaatkan Resti untuk masuk ke jaringan Kang Mus. Resti diperintahkannya untuk menghasut anak buah Kang Mus juga Amin, sopir keluarga Kang Bahar. Namun, segala upaya yang dilakukan oleh Bos Jamal, sepertinya hanya menggantang asap, alias usaha yang sia-sia.

Ada saja kegagalan yang kerap menghinggapi segala daya tipunya untuk menghancurkan jaringan Kang Mus. Rasa dendamlah yang membikin Bos Jamal ingin mengambil alih sekaligus mengacak-acak jaringan preman Kang Mus.

Berikut ini foto-foto Ikang Sulung pemeran Bos Jamal di sinetron Preman Pensiun. Tokoh Bos Jamal diperankan oleh Ikang Sulung. Aktor yang sudah lama malang melintang dalam dunia seni peran ini begitu menghayati perannya sebagai sosok Bos Jamal yang penuh ambisi merebut kekuasaan Kang Mus. Ikang Sulung merupakan aktor yang multitalenta.

Foto-foto Ikang Sulung LIHAT DI SINI.