Wisata Jabar

Foto-Foto dan Biodata Andra Manihot Pemeran Dikdik di Sinetron Preman Pensiun




Sosok Dikdik merupakan tokoh preman yang ada di Sinetron Preman Pensiun, diperankan oleh Kang Andra Manihot. Dikdik adalah salah satu preman kepercayaan Kang Mus. Sosok yang selalu diposisikan oleh Kang Mus sebagai orang yang dimainkan dalam strategi Kang Mus dalam mengatur anak buahnya sesama preman.

Untuk urusan strategi tersebut, baraya penggemar Sinetron Preman Pensiun tentunya tahu sepak terjang sosok Dikdik di Preman Pensiun season 1 ketika dimainkan masuk ke jaringan Bos Jamal sesuai dengan perintah Kang Mus. Yang mana tujuannya adalah untuk mengetahui rencana-rencana licik Bos Jamal dalam mengacaukan jaringan Bisnis Kang Bahar dan Kang Mus.Karena posisi Dikdik yang termat strategis empat menjadikan beberapa rekan premannya cemburu.

Dikdik sangat mencintai sosok Imas, pembantu rumah tangga di rumahnya Kang Bahar. Imas yang cantik dan lugu mampu meluluhkan hati Dikdik.

Profil Singkat Andra Manihot
Kang Andra Manihot ini merupakan salah satu penyanyi Sunda, memang tak banyak orang yang menyangkanya. Kang Andra masuk ke Sinetron Preman Pensiun melalui casting terlebih dahulu dan akhirnya terpilih mememerankan sosok Dikdik. Ia mulai bergabung di sinetron Preman Pensiun dari episode 3. Pria yang lahir di Bandung 9 Januari ini tinggal di Lembur Tegal, Soreang, Kab. Bandung. Andra dulu sekolah di SDN Ciparay, MTsN Ciparay, dan SMAN 1 Baleendah. Ia juga pernah bekerja di optik dan supermarket.

Untuk urusan akting di depan kamera, ia mengaku otodidak dari tahun 2010. Penyuka makanan tradisional Sunda ini mengaku belajar banyak dari pemain lain seiring kegiatan syuting di beberapa episode yang tengah digarap hingga sekarang ini. Ia mengaku rada reuwas dengan antusiasme masyarakat yang luar biasa terhadap sinetron Preman Pensiun.

Foto-foto Andra Manihot LIHAT DI SINI.