Skip to main content

Fasilitas dan Harga Tiket Masuk Terbaru Giri Tirta Kahuripan Tahun 2020


Sky Pool Giri Tirta Kahuripan menjadi ikon wisata di Purwakarta berupa kolam renang yang irancang khusus di ketinggian. Inilah yang menjadi spot paling menarik buat selfie dengan background keindahan di Resort Giri Tirta Kahuripan. Tempat berenang ini memang letaknya di atas bukit. Inilah mengapa kolam renang di  Resort Giri Tirta Kahuripan menjadi objek paling ngehits bagi para wisatawan.

Resort Giri Tirta Kahuripan berada di Desa Taringgul Tonggoh, Kec. Wanayasa, Purwakarta. Resort ini pula yang menjadi salah satu andalan wisata di Purwakarta. Para pelancong, khususnya dari Jakarta, kerap menjadikan tempat ini sebagai destinasi wisata. Sajian lingkungannya asri dan alami, jauh dari hiruk-pikuk keramaian pusat kota. Bagi yang ingin refreshing, tempat ini sangat cocok. Belum lagi akses dengan menggunakan tol Cipularang begitu mudah dari arah Jakarta.

Untuk akses menggunakan kendaraan pribadi, dari arah tol Cipularang keluar tol Jatiluhur, kemudian ke arah Pasar Rebo dan ambil menuju arah Wanayasa. Sebelah kiri ada jalan kecil menuju tempat tersebut. Sementara jika mengunakan angkutan umum, gunakan bus dan turun pas jalan arah ke di Jatiluhur (dekat dengan Rumah Makan Sambel Hejo/Rumah Makan Ibu Haji Ciganea).

Fasilitas di Resort Giri Tirta Kahuripan
Adapun fasilitas ada di sini:
- 5 buah villa berukuran 10 x 10 meter;
- 6 buah cottage berukuran 8 x 8 meter (masing-masing 2 kamar tidur dengan kamar mandi dalam, ruang keluarga dan ruang makan);
- 13 bangunan wooden house.
- 2 buah barak masing-masing yang dapat menampung 60 orang pengunjung. Barak ini biasa dijadikan "markas" kegiatan outbound.
- Ruang rapat;
- Restoran dengan berbagai menu.

Capek setelah menjelajah sekitaran lokasi? Isi perut Anda dengan makanan dan minuman serba enak di restoran yang menyajikan aneka pilihan kuliner ala oriental, western, Indonesia, dessert, appetizer, dan lainnya.

Sky Pool Giri Tirta Kahuripan mulai buka pukul 10.00 WIB hingga tutup kembali pada pukul 18.00 WIB. Tiket masuk wisata Rp. 25.000 per orang (weekday) dan Rp. 30.000 per orang (weekend) dan Tiket wahana skypool Giri Tirta Rp. 50.000 per orang (weekday) dan Rp. 60.000 per orang (weekend).

Resort Giri Tirta Kahuripan
Alamat: Jl. Raya Wanayasa, Desa Taringgul Tonggoh
RT 13 / RW 04, Wanayasa,  Purwakarta
Tlp : 0264-8641414 /15
HP : +62 87879646336