Basecamp Military Lifestyle, Destinasi Wisata Kuliner dan Adventure Kekinian di Puncak Bogor




Sebagai kawasan wisata yang jadi favorit wisatawan keluarga dari Jabotabek, Puncak menghadirkan destinasi-destinasi baru. Dan pada pertengahan 2019 ini, hadi tempat wisata kuliner baru di kawasan Puncak, Megamendung, Kabupaten Bogor. Tempat wisata dan kuliner ini berkonsep ala militer. Basecamp memiliki tampilan camp militer dari sisi interior maupun eksterior yang unik.

Nama Basecamp Military Lifestyle kini jadi trending di kalangan wisatawan. Lokasinya sendiri berada di Jalan Raya Puncak KM 75. Lokasinya tidak sulit dan berdekatan dengan pintu tol. Resto  ini benuansa dan idiom serba army look dengan dominasi warna hijau. Tentunya bukan saja sajian menu-menunya yang menggugah selera, suasana pegunungan yang asri jadi favorit wisatawan yang berkunjung ke Puncak.

Di sini, ada tujuh tempat makan bergaya militer dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Salah satu menu yang patut dicoba adalah sup. Berbagai macam olahan sup dan minuman spesial bisa dijajal di sini. Di dalam resto, pengunjung dapat memesan berbagai menu lezat lainnya seperti nasi goreng wagyu, green army, baret merah, dan masih banyak lagi.

Dengan konsep tempat wisata terpadu, Basecamp Military Lifestyle menghadirkan delapan wahana wisata edukasi yang bisa memanjakan pengunjung. Di sini ada kapal selam, pesawat, helikopeter, motor, hingga berbagai jenis senapan tempur yang bisa menjadi background selfie yang sangat langka.

Kapal selam ini berasal dari Rusia dan diubah menjadi coffee shop. Pengunjung dapat memesan berbagai menu unik seperti martabak bom. Bentuknya mirip bom, mini, dan memiliki rasa krispi. Di bagian atas kapal selam, pengunjung dapat bersantai sambil menikmati pemandangan Gunung Salak.

Spot selfie lainnya ada pesawat hercules dimana di dalam pesawat ini, pengunjung dapat melakukan selfie dengan objek tiga dimensi. Pengunjung dapat berfoto dengan tentara, tank asli berukuran besar hingga kemudi pesawat. Di bagian kemudi ini, traveler bisa berfoto di kursi sambil memainkan tombol-tombol pesawat.

Spot adventure lainnya ada area paint ball luas seperti medan tempur yang sesungguhnya. Jika ke outdoor activity, ada wahana yang menawarkan area luas, serta hamparan lahan padi yang masih natural. Ada juga area kids zone, permainan anak-anak dengan suasana camp pelatihan militer.

Basecamp Military Lifestyle
Jln. Raya Puncak No.KM 75, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Bogor
Telepon: (0251) 8297808

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS