Harga Tiket Terbaru Wisata Kampung Batu Malakasari Baleendah




Bila Anda sedang mencari tempat wisata buat keluarga dan anak-anak, datang saja ke Kampung Batu Malakasari. Lokasinya bisa dijangkau dari arah keluar tol Buah Batu belok kanan ke Jln. Bojongsoang-Baleendah-Kampung Batu Malakasari. Tempat wisata ini jadi primadona para pelancong di kawasan Bandung Selatan.

Kawasan Ekowisata Kampung Batu Malakasari pada awalnya merupakan lokasi penambangan batu alam yang pernah di eksploitasi secara tradisional oleh masyarakat setempat sejak tahun 1900-an yang telah secara alamiah memiliki formasi geologi yang indah dengan dilengkapi danau air tawar serta rimbun pepohonan, menjadikan lokasi ini sebagai akuifer alami bagi lingkungan.

Kampung Batu Malakasari dilengkapi dengan beberapa wahana sebagai sarana laboratorium alam dan juga memberikan edukasi bagi masyarakat dan anak-anak sekolah di Indonesia disamping berkegiatan alam bebas, beberapa fasilitas dan wahana tersebut adalah diantaranya adalah :

- Danau dan Bukit Batu.
- Peternakan Sapi, Domba, Kambing, Kelinci.
- Penangkaran Rusa Totol.
- Aneka Hewan Unggas.
- Perikanan dan Pemancingan.
- Persawahan dan Agrikultur.
- Outbound dan Flying Fox.
- Adventure Kids Park.
- Kuliner Jawa Barat.
- Bale Seni budaya dan Rumah Adat Sunda.

Selain sebagai wisata edukasi, dan petualangan alam terbuka, kontur alam dan fasilitas di Kampung Batu Malakasari juga sangat terjangkau dan ideal untuk keperluan dokumentasi fotografi seperti hunting foto, Prewedding dan Video Shooting, selain juga sering digunakan sebagai tempat pelaksanaan acara silaturahmi keluarga maupun acara perusahaan lainnya.

Di Kampung Batu Ecopark, untuk melatih keberanian dan memacu adrenalin, tersedia berbagai wahana menarik diantaranya Flying Fox yang memiliki panjang 120 Meter yang langsung melintasi diatas danau. Selain itu juga tersedia berbagai fasilitas outbound seperti Burma Bridge, Loop Bridge, Jaring Laba-laba Rumah Pohon, serta arena panjat dinding, Kukuyaan dan Jembatan Goyang.

TEKTONA WATERPARK
Tektona Waterpark merupakan wahana yang memberikan sensasi bermain air bersama keluarga dan sahabat anda, memberikan keceriaan bagi anak-anak maupun pengunjung dewasa dengan fasilitas modern diantaranya Kolam Ombak dan Kolam Arus, Kolam Anak dan Balita, Semi Olympic serta Mini Slider untuk anak-anak dan Mega Slider untuk dewasa dengan ketinggian hampir dari 30 meter, yang akan memicu adrenaline para pengunjung.

Selain itu wahana Tektona Waterpark juga menyediakan pojok kuliner, gazebo serta jasa pompa dan foto aksi yang dapat diperoleh di sudut wahana Tektona Waterpark, dan juga selalu tersedia ruang ganti serta ruang bilas di dalam kawasan Tektona Waterpark.

Tektona Waterpark buka setiap hari
Senin-Jumat 09.00-16.00 WIB
Sabtu/Minggu/Hari Libur 08.30-17.00 WIB

Dengan harga tiket masuk : Rp.50.000/orang

Tiket masuk Kampung Batu Ecopark:
- Dewasa Rp.10.000
- Anak (Tinggi > 80cm)Rp. 5.000

KAMPUNG BATU MALAKASARI
Jalan Raya Banjaran (Rencong), Desa Malakasari
Kec. Baleendah, Kab. Bandung, Jawa Barat

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan lokasi, hubungi:
- Elvian 0821 1525 3141
- Irvan 0812 2444 1763

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS