Wisata Jabar

Trans Snow World, Destinasi Wisata Bermain Salju di Bekasi

share to whatsapp



Trans Snow World Bekasi

Ingin menikmati bermain salju tanpa harus ke luar negeri? Kini di Transpark Juanda Bekasi telah hadir Trans Snow World. Tempat wisata ini dilengkapi dengan arena bermain ski dan kereta gantung layaknya bermain di negara 4 musim. Selain sebagai hiburan yang atraktif, Trans Snow World dapat menjadi sarana edukasi bagi anak-anak untuk mengenal iklim berbeda di negara empat musim, di saat para orang dewasa dapat mencicipi rasanya mendaki bukit salju, menari di bawah hujan salju, hingga bermain bola salju yang seru dan menyenangkan.

Tempat wisata baru ini berada di area Transpark Juanda Bekasi yang dirancang oleh perusahaan arsitektur kenamaan dunia, DP Architects. Perusahaan arsitektur asal Singapura ini telah merancang Marina Centre, Singapore Flyer, dan Esplanade Theatres. Untuk Trans Snow World di Transpark Juanda Bekasi mengadopsi konsep Snow Town di Saigon Vietnam.

Trans Snow World mulai dibuka untuk umum pada Senin, 25 Maret 2019. Wahana ini menawarkan sensasi bermain a la Pegunungan Alpen di Swiss dengan saljunya yang lembut.  Di sini, pengunjung bisa bermain bola salju hingga berseluncur, bermain jetski, cable car, membuat boneka salju, sampai seluncuran es di Trans Snow World. Tak perlu khawatir bermain di Trans Snow World karena ada snow ranger atau petugas terlatih yang siap membantu pengunjung.

Memiliki luas sekitar 6.500 meter, tempat ini bisa menampung 1.000 pengunjung, Trans Snow World Juanda menggunakan salju asli yang dibuat dari mesin khusus. Suhu di sini berkisar di angka 10 sampai dengan 15 derajat Celsius, sehingga pengunjung tidak akan terlalu kedinginan.

Harga tiket masuk dan tiket wahana Trans Snow World
Untuk bermain salju di sini, biaya tiket masuk sebesar Rp 200.000 di hari biasa dan Rp 275.000 di akhir pekan. Dengan harga tersebut, Anda dan keluarga dapat bermain salju selama 2 jam dan bisa meminjam sepatu bot yang telah disediakan.

Sementara untuk menjajal aneka wahana lainnya ada biaya biaya tambahan, di antaranya, wahana:
- snow tube double Rp 80.000
- snow tube single Rp 30.000
- ski Rp 100.000
- basic sledge Rp 30.000
- snow scooter Rp 30.000
- racer sledge for 2 Rp 80.000
- braker sledge Rp 50.000
- zoro ball Rp 50.000.

* Tiket bisa dibeli via online atau langsung di loket Trans Snow World.

Akses ke Trans Snow World
Trans Snow World Juanda, berada di area Trans Park Juanda, Bekasi yang hanya berjarak 100 meter dari stasiun Bekasi Timur. Jika Anda berada di kawasan Sudirman-Thamrin Jakarta, cukup menggunakan commuter line dengan biaya hanya Rp 3.500 untuk tiba di Trans Snow World Juanda.

Sedangkan bila Anda menggunakan kendaraan sendiri, Anda dapat mengakses tol Bekasi Timur maupun tol Bekasi Barat. Begitu pun dengan moda tranportasi lainnya, seperti Transjakarta dan LRT yang sangat mudah di akses untuk menuju lokasi tersebut.

Jam operasional Trans Snow World
Jam operasional Trans Snow World buka dari Senin sampai Minggu mulai pukul 09.00 WIB s.d. pukul 23.00 WIB.

TRANS SNOW WORLD
Transpark Juanda Bekasi
Jln Ir. H.Juanda No 180 Margahayu, Kota Bekasi
Telepon: (021) 82692727
E-mail: contact@transsnowworld.com

Instagram: @transsnowworld.juanda


share to whatsapp