Wisata Jabar

Pink Ice Cream, Wisata Selfie Kekinian di Cirebon



Pink Ice Cream Cirebon

Di zaman medsos sekarang, tempat kuliner bukan sekadar untuk memanjakan lidah dan mengenyangkan perut. Konsep tempat makan dengan tampilan instgramable alias cocok buat berswafoto kian jadi pilihan. Tak sedikit tempat kuliner di beberapa daerah di Jawa Barat yang mengusung konsep wisata selfie.

Salah satunya di Pink Ice Cream Cirebon. Lokasi tempat kuliner sekaligus tempat wisata selfie ini berada di Kompleks Kagum City, Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kab. Cirebon. Pink Ice Cream Cirebon kerap jadi pilihan wisatawan terutama anak-anak muda buat mengabadikan foto dirinya di sini.  Tiket masuknya Rp 35.000 per orang dan buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB - 20.00 WIB.

Pink Ice Cream merupakan cabang ketiga dari usaha yang didirikan oleh Wisata Selfie dari Kagum Group. Tiga usaha sebelumnya berada di Bandung, yakni Rabbit Town (Ciumbuleuit), Centrum Millions Balls (Jln. Belitung), dan This is Me (Cihampelas).

Tempat wisata selfie yang diklaim sebagai pertama kali hadir di Cirebon ini menghadirkan 10 tema dalam ruangan berbeda. Tema-tema itu berada dalam tiga unit ruko berlantai tiga yang digabung menjadi satu itu. Setiap tema menyajikan pemandangan berbeda dan tampak intagramable. Pengunjung tidak hanya bisa berfoto ria di sini, namun juga bisa mencicipi aneka rasa es krim enak. sedikitnya ada 20 varian rasa es krim yang tersedia di Pink Ice Cream. Untuk harganya, Cukup membayar Rp25,000, pengunjung bisa menikmati es krim kemasan cup atau cone.

Ruang pertama, mengusung tema cherry dan menghadirkan instalasi buah cherry yang menggantung. Di ruangan bernuansa biru muda dan terdapat lukisan awan sehingga tampak seperti hujan buah cherry. Di bagian ini, pihak pengelola menyediakan payung agar pengunjung bisa berpose seperti kehujanan cherry.

Ruangan lainnya ada Strawberry Kiss yang berisi deretan ayunan. Ruangannya tampak dicat pink. Berpindah ke ruangan lainnya, pengunjung akan menemukan bidak catur dan es krim cone berukuran jumbo. Lantainya pun tampak berwarna hitam putih seperti papan catur dan dindingnya dicat pink. Sementara beberapa boneka teddy bear berukuran jumbo tampak menambah manis ruangan berisi es krim jumbo.

PINK ICE CREAM
Jl. Tuparev No. 168 Kedawung, Cirebon
(kawasan ruko Kagum City)
HTM: Rp35.000
Jam buka: setiap hari pukul 10.00 WIB - 20.00 WIB.

Telepon/WA: 0818-246-168
Instagram: @pinkicecream.id


share to whatsapp