Wisata Jabar

Scoop and Skoops, Kedai Es Krim Kekinian di Ciwastra Bandung



es krim scoop and skoops Ciwastra Bandung

Lagi liburan di Bandung bareng keluarga? Apalagi yang bawa anak-anak, tempat kuliner yang satau ini bisa jadi pilihan Anda. Nama Scoop and Scoops kini makin ngehits di kalangan wisatawan. Lokasinya sendiri berada di kawasan Bandung Selatan, tepatnya di Jln. Ciwastra no. 148 A Bandung. Scoop & Skoops biasa jadi tempat nongkrong bareng sambil mencicipi kelezatan es krim di sini.

Tim wisatajabar.com pun penasaran menjajal tempat kuliner yang satu ini. Buat aksesnya bisa dari arah keluar tol Buah Batu, putar balik kendaraan Anda di Jln. Terusan Buah Batu ke arah Pasar Kordon belok kiri ambil ke arah Jln. Margacinta terus saja melalui Jln. Raya Ciwastra sampai dekat gerbang selatan Kompleks Margahayu Raya atau sebelum Plaza Telkom Ciwastra. Bila naik angkutan umum, naik saja angkot jurusan Ciwastra - Cijerah atau Ciwastra - Gasibu. Bila dari arah barat (Pasar Kordon), lokasinya ada di seberang jalan (sebelah kanan). Cirinya ada ikon es krim.

Untuk area parkirnya pun terbilang luas. Mobil bisa parkir di area depan dan motor di area belakang dekat mushola. Sementara area makannya sendiri terbilang lumayan lah. Di area bawah ada beberapa meja yang sebagian biasa untuk rombongan dan meja lainnya buat 3-4 orang. Buat yang pengen duduk lesehan bisa di lantai 2 namun kapasitasnya terbatas.

Pengunjung bisa langsung pesan es krim atau makanan di lantai bawah, sekalian bayar ke kasir. Sembari nunggu pesanan datang langsung duduk saja di meja yang telah diberi nomor. Untuk es krimnya ada banyak varian rasa, dari cokelat, vanilla, keju, green tea, strawberry, dan lainnya. Harganya pun standar sekitar 20 ribuan. Untuk wadah es krim bisa memakai cone atau cup.

Kedai es krim yang launching pada akhir September 2018 ini, merupakan kedai es krim yang dibuat menyerupai kedai ala gelato yang belakangan cukup banyak bermunculan. Bukan hanya menjual varian dan rasa es krim unik,  Scoop & Skoops menghadirkan tempat yang nyaman dan pas buat bersawafoto. Selain es krim, di sini pun tersedia aneka kopi dan makanan berat dari sosis, kentang goreng, fettuccine, nasi goreng, dan lainnya.

Scoop & Skoops menyediakan 28 varian rasa es krim dari coklat, green tea, brownies, mangga, karamel, rujak, taro, sirsak, melon, coco pandan, jambu, kiwi, kopi, tape ketan, lapis legit, wijen, arang yoghurt, serta brokoli. Salah satu rasa unik yang wajib dicoba adalah es krim bandrek. Menariknya adalah warna cone es krim di Scoop & Skoops berwarna-warni sehingga tampilannya lebih menarik dan lucu ketika dijepret kamera.

Scoop and Skoops buka dari, Senin - Kamis dan Minggu pkl. 10.00 - 22.00; Jumat pkl 13.00 - 22.00;  Sabtu pukul 10.00 - 22.00. Info lainnya bisa dicek di IG @scoop.and.skoops atau hubungi nomor telepon (022) 87316105.


share to whatsapp