D'Kandang Amazing Farm, Wisata Adventure dan Edukasi di Depok




D'Kandang Amazing Farm merupakan wisata alam edukatif yang disajikan untuk keluarga Indonesia. Di D’Kandang Amazing Farm, anak-anak tidak hanya akan melihat bagaimana susu sapi di perah, tapi juga ikut merasakan memerah susu sapi, dan mendapatkan pengetahuan menarik lainnya. Tidak hanya itu, di tempat wisata seluas kurang lebih 6 hektare ini juga ada keseruan menanam tanaman hias, bercocok tanam, sampai melakukan pencangkokan. Keseruan belajar, dan merasakan langsung pengalaman menarik di bidang peternakan dan pertanian bisa kamu dapatkan di sini.

Memang, tempat wistaa ini bukanlah peternakan biasa. Ada banyak kegiatan bermanfaat lain yang bisa dilakukan di D’Kandang Amazing Farm terutama untuk anak-anak. Misalnya, anak-anak dapat belajar tentang cara memerah susu, cara membuat pupuk, atau cara memetik sayur dengan benar. Tentunya, pengunjung juga bisa berfoto atau mengambil foto kegiatan anak-anak untuk dijadikan kenang-kenangan.

Yang tak kalah menarik, anak-anak dapat mencoba kegiatan lain yang lebih aktif dan bermanfaat untuk perkembangan motorik. Mereka dapat berkeliling area seluas 8 ha ini dengan menunggangi kuda. Pilihan lainnya, mereka dapat berlomba untuk menangkap ikan di kolam atau melakukan
outbound.

Berikut ini beberapa paket wisata di D’Kandang Amazing Farm:

1. Chickenology - paket Rp120.000/pax
Di D’Kandang Amazing Farm ada wahana Chickenology, sebuah wahana yang menyediakan berbagai informasi tentang peternakan ayam untuk Sahabat D’Kandang sekalian. Di sini, pengunjung bisa mempelajari siklus kehidupan ayam mulai dari telur, sampai ayam dewasa yang bisa diolah menjadi berbagai makanan. Selain itu, pengunjung juga bisa ikutan kegiatan mengolah ayam menjadi makanan yang lezat, dan pastinya sehat.

2. Outbond - paket Rp100.000/pax
Menikmati alam, belum lengkap rasanya kalau tidak menikmati keseruan outbound di D’Kandang. Paket Outbound yang ada di D’Kandang menawarkan berbagai aktivitas seperti: Spider Net,, Burma, Flying Fox, Tangram, Bambu Titian, Estafet Ball, dll.

3. Creative - paket Rp100.000/pax
Di sini pengunjung bisa belajar menanam dengan media tanam lumut yang disebut Kokedama. Paket Edukasi Kreatif tidak hanya Kokedama, tapi juga ada boneka potty, dan juga clay atau kreasi tanah liat. Masih kurang? Untuk paket kreatif yang ada di D’Kandang juga mendapatkan Extra Activity termasuk makan siang D’Crunch.

4. Farm Edutainment For Kids - paket Rp130.000/pax
Sahabat D’Kandang tahu bagaimana cara untuk mencangkok tanaman? Atau memerah susu sapi secara langsung? Hmm, kalau belum berarti Farm Edutainment For Kids B adalah paket yang tepat untuk kamu dan teman-teman sekolah kamu. Di sini, kamu akan belajar dan mengenal lebih banyak tentang pertanian dan peternakan.

D'Kandang Amazing Farm
Jl. Penarikan (Perum PGRI) RT 07 / 02, Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok
Telepon: (021) 77887138
Instagram: @dkandang

Jam buka:
Senin s.d. Kamis: pukul 08.00 - 16.00 WIB
Sabtu: pukul 08.00 - 16.00 WIB
Minggu: pukul 06-16.00 WIB

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS