Ampera Waterpark, Tempat Rekreasi Air Favorit di Ciawi Tasikmalaya




Tempat rekreasi kian hari jadi destinasi favorit wisatawan. Konsep kolam renang di era kekinian bukan saja sekadar tempat olahraga air, namun menyajikan aneka fasilitas yang bikin gembira para pengunjungnya. Apalagi dengan konsep kolam renang tematik dengan aneka spot menarik, terutama wahana berenang. Ini akan menarik kunjungan wisatawan dari anak-anak, remaja, hingga orangtua. Begitu pula kolam renang dengan konsep seperti ini dipastikan jadi pilihan keluarga untuk berwisata.

Konsep wisata keluarga hadir di Kolam Renang Ampera Waterpark yang beralamat di Jl. Cibeureum No.217, Pamoyanan, Ciawi, Tasikmalaya. Wahana wisata kolam renang yang di-launching pada tanggal 10 Agustus 2017 tersebut kini jadi favorit kunjungan wisatawan dan para pengguna jalan jalur selatan. Tak heran bila weekend, musim liburan, atau saat mudik Kolam Renang Ampera Waterpark biasa dipenuhi pengunjung.

Bagi Anda yang penasaran dengan Kolam Renang Ampera Waterpark, lokasinya kalau dari arah Tasikmalaya di sebelah kanan sesudah SPBU Ciawi. Kini di Kolam Renang Ampera Waterpark sudah dilengkap dengan dibangun kolam arus, kolam ombak, dan olimpik serta juga ada kolam khusus edukasi anak. Adapun total area wisata alam ini memiliki luas 3 hektare. Di sini pun ada kolam panas untuk umum dan juga bak rendam.

Harga tiket masuk dan jam operasional Ampera Waterpark Ciawi Tasik
Di sini terdapat dua kolam utama yaitu kolam anak dengan kedalaman 30-80 centimeter dan kolam dewasa yang memiliki kedalaman hingga 1,8 meter. Disarankan kalau akan berkunjung ke tempat ini, untuk membawa peralatan mandi seperti sabun dan shampo serta pakaian berenang

Untuk harga tiket Kolam Renang Ampera Waterpark:
Tiket masuk: Rp25.000 (weekend) dan Rp15.000 (weekday)
Sewa gazebo: Rp25.000
Sewa bak rendam: Rp15.000
Bak rendam family: Rp25.000/keluarga
Parkir mobil: Rp4.000
*Tarif bisa berubah sewaktu-waktu

Untuk jam operasional Kolam Renang Ampera Waterpark setiap mulai pukul 08.00-18.00 WIB. Sedangkan untuk jam operasional untuk kamar dan kolam redam mulai dari pukul 08.00-22.00 WIB.

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS