Green Valley Waterpark, Tempat Rekreasi Pilihan di Purwakarta




Green Valley Water Park, destinasi wisata air kekinian terbesar dan terlengkap di Purwakarta bisa jadi pilihan Anda saat liburan bersama keluarga. Tempat rekreasi ini berlokasi di Jalan Ipik Gandamanah 41, Cimaung – Sadang, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta. Untuk akses masuk  via kompleks perumahan Pesona Panghegar. Dari awal diresmikan, tempat rekreasi air ini langsung menyedot animo wisatawan, baik dari Purwakarta sendiri maupun dari luar kota.

Green Valley Water Park pada awalnya merupakan fasilitas value-added, khususnya bagi para warga di dalam kawasan Pesona Panghegar. Namun kemudian, tempat wisata ini menjadi destinasi wisata yang terbuka untuk umum. Selain waterboom, di lokasi tersebut juga ada wahana kebun dan lainnya. Mengusung konsep wisata kekinian, Green Valley Waterpark menyajikan konsep wisata terpadu. Bukan hanya itu, bagi para remaja, tempat wisata ini pun jadi lokasi berfoto selfie favorit dengan adanya spot-spot selfie menarik.

Tempat wisata yang baru dibuka pada November 2017 ini menghadirkna fasilitas dan wahana Kolam Renang Dewasa, Kolam Renang Anak, Kolam Bermain Anak (Playground), Seluncuran (Slides), Ember Tumpah, ATV, Flying fox, Sky cycling zip Bike (Sepeda Angkasa), Horse Riding (Menunggang kuda), dan Fish Spa (Terapi lkan), dan lain-lain. Fasilitas pendukung lainnya ada food court, toilet, gazebo, tenda tunggu, loker, dan area parkir luas.

GREEN VALLEY WATERPARK
Jln. Ipik Gandamanah 41, Cimaung - Sadang, Kel. Ciseureuh, Purwakarta
(akses masuk lewat kompleks perumahan Pesona Panghegar)

Kontak:
Reservasi kunjungan dan info lainnya silakan menghubung:
▪ 0878-7023-2362
▪ 0878-2020-6754
▪ 0896-0252-6060

E-mail: greenvalleywp@gmail.com.

Harga tiket masuk:
▪ Hari biasa: Rp 20.000
▪ Akhir pekan: Rp 30.000

Jam operasional: 
▪ Hari biasa: pukul 9.00 – 17.00 WIB (hari Jumat tutup)
▪ Akhir pekan, hari libur nasional, dan high season: pukul 8.00 – 17.00 WIB.

Akun media sosial:
▪ Halaman Facebook: /greenvalleypurwakarta
▪ Instagram: @greenvalleywaterpark

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS