Wisata Jabar

TeeJay Waterpark, Tempat Seru Wisata Air di Tasikmalaya




Wisata kolam renang selalu jadi primadona para wisatawan di berbagai daerah. Berbagai daerah di Jawa Barat masing-masing punya kolam renang ngehits, baik itu kolam renang alam, waterpark, maupun waterboom. Bila Anda berada di Priangan Timur, terutama di Tasikmalaya, TeeJay Waterpark bisa jadi pilihan untuk Anda menghabiskan liburan bersama keluarga maupun teman-teman.

Lokasi TeeJay Waterpak terhitung mudah dijangkau, persisnya di kawaan Tuguraja, Cihideung, Tasikmalaya. Lokasinya berada di belakang pusat perbelanjaan Asia Plaza. Selain jalur Bandung - Ciwi, Anda juga bisa menyambangi TeeJay Waterpak lewat rute Garut - Singaparna. Tempat wisata air yang sudah berdiri sejak 2011 ini menghadirkan berbagai fasilitas permainan air seperti kolam ombak yang menyediakan enam tipe ombak yang berbeda, kolam arus, kolam anak, kolam dewasa, menara water slade, dan beberapa permainan air lainnya.

Sementara untuk fasilitas pengunjung, tersedia aneka saung (gazebo) untuk istirahat, kamar mandi umum, ruang bilas, loker penyimpanan barang, ruang medis, serta tersedia area foodcour. Area parkir kendaraan pun cukup luas. Salah satu wahana yang jadi primadona pengunjung adalah kolam ombak yang menyediakan enam tipe ombak yang berbeda dengan ketinggian mencapai 170 cm. Untuk menjajal wahana ini, jangan lupa pakai ban atau pelampung.

Wahana lain yang tak kalah seru adalah kolam arus. Lalu ada menara seluncur air yang memiliki ketinggian yang cukup menantang. Sementara bagi yang hobi berswafoto, banyak spot menarik di sini yang bisa dijadikan latar berselfie ria. Adapun untuk tiket masuk TeeJay Waterpark Tasikmalaya ini Rp 20.000 untuk hari Senin - Jumat dan Rp 30.000 untuk hari Sabtu dan Minggu (harga bisa berubah sewaktu-waktu). Jam buka Teejay Waterpark setiap hari mulai dari pukul 08.00 s.d. 18.00 WIB.

Telepon: (0265) 2350025
Instagram: @teejaywaterpark