Wisata Jabar

Transera Waterpark, Destinasi Wisata Air Kekinian di Bekasi




Berada di kawasan perumahan terkenal di Bekasi, Transera Waterpark menjadi satu-satunya arena rekreasi air yang recommended bagi Anda yang ingin wisata keluarga. Bukan hanya menjadi destinasi wisata air, Transera Waterpak pun menjadi pilihan bagi mereka yang akan menggelar kegiatan family gathering hingga acara live music. Tentunya pula tempat wisata ini sangat cocok bagi para murid PAUD, TK, maupun SD yang ingin bermain di wahana-wahana yang ada di sini.

Untuk kepuasan dan kenyamanan pengunjung, Transera Waterpark menghadirkan 23 wahana berbeda. Para pengunjung dari anak, remaja, hingga dewasa bisa menjajal aneka wahana tersebut sepuasnya. Adapun untuk harga tiket masuknya Rp85.000 (hari biasa) dan Rp125.000 (weekend).

Transera Waterpark dirancang khusus sebagai arena rekreasi air dan taman bermain kelas dunia yang hadir dengan konsep nuansa alam Afrika yang eksotis. Di area ini pun terdapat beberapa spot yang pas buat berselfie ria. Adapun untuk petualangan wisata air, tersedia beragam atraksi dan wahana air yang menarik, unik, menantang, dan penuh petualangan yang dapat menjadi pilihan anak-anak, remaja, maupun orang dewasa.

Berikut ini wahana-wahana yang ada di Transera Waterpark:

A. Wahana Wet Park
1. Zambesi River
Ini merupakan wahana kolam arus dengan lebar 380 cm dan panjang sekitar 333 meter yang menjanjikan pengalaman seru. Petualangan seru dengan melewati sajian relief patung-patung yang bercerita tentang pengalaman seorang petualang muda dalam mencari pedang sakti untuk membasmi penyihir jahat yang berusaha memorak-porandakan desanya.

2. Turkana Pool
Berupa wahana kolam khusus untuk anak dengan ketinggian air 30 – 50 cm yang menampilkan permainan air dengan beragam ornamen warna-warni kesukaan anak-anak. Tersedia beragam seluncuran, kincir air, dan tentunya ember air raksasa yang super seru.

3. Mosi Oa Tunya
Adalah wahana empat slides berbentuk gelombang yang diatur sejajar dan sedemikian rupa untuk memberikan sensasi tersiram air yang unik dan tak terlupakan.

4. Golwe Pool
Rasakan serunya diombang-ambing ombak buatan selama 15 menit setiap satu jam sekali di kolam ini. Kolam yang luas dan dapat menampung hingga ratusan ban dalam sekali waktu ini memberikan pemandangan langsung ke arah panggung dimana pertunjukan-pentunjukan menarik dan permainan-permainan seru sedang berlangsung.

5. Crazy Cone
Satu-satunya wahana air di Indonesia yang akan memberikan sensasi seru berada di ketinggian 14 meter jalur seluncur sepanjang 30 meter melewati 3 corong raksasa. Meluncur seru menggunakan ban single atau ban double bersama teman-teman di wahana ini dan dijamin akan basah.

6. Cango Slide
Slide berbentuk spiral yang akan menguji adrenalin! Pilih antara Congo Terbuka dan Congo Tertutup dengan sensasi meluncur yang berbeda. Rasakan serunya meluncur bersama teman-teman.

B. Wahana Dry Park
1. Tangalooma
Wahana seluncur Dry Park sepanjang 40 meter. Rasakan sensasi meluncur dalam kecepatan tinggi di atas serat fiber yang didesain khusus untuk keseruan dan keamanan meluncur menggunakan papan khusus atau ban.

2. Obus
Berupa wahana di area Dry Park, Obus sesungguhnya merupakan rumah tradisional dari Suku Afrika. Di sini dibangun sejumlah rumah pohon yang dilengkapi dengan beragam sarana beraktivitas untuk meningkatkan kemampuan motorik anak. Tempat yang sempurna untuk anak yang aktif. Obus adalah wahana bebas biaya, namun orangtua diharapkan tetap mengawasi anak-anak mereka selama bermain di area ini. 

3. Gari Gari
Wahana terakhir di area Dry Park, merupakan arena permainan bumper cars yang menggunakan teknologi terbaru dengan tata cahaya dan grafis yang dijamin belum pernah ada di taman bermain mana pun.

Jam operasional: pukul 08.00 - 18.00 WIB

Harga tiket masuk:
- Rp85.000 (hari biasa)
- Rp125.000 (weekend)

Kontak:
- (021) 2946 5555
- (021) 2947 7575

Email: customer.care@transerawaterpark.co.id
Facebook: waterparktransera