Bakso Goendoel, Kuliner Favorit Wisatawan di Kota Bogor




Belum ke Bogor kalo belum nyobain Bakso Goendoel. Tempat kuliner yang satu ini memang lagi ngehits di Bogor. Gerainya sangat cocok buat kumpul-kumpul bareng keluarga atau teman-teman. Tempat makannya lumayan luas dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, musala, hingga toilet yang bikin betah pengunjung. Soft opening Bakso Goendoel sendiri digelar pada Februari 2017 dengan membuka cabangnya yang ke-6 di Kota Bogor, Jln. Villa Duta III No. 12 (dekat RS Bogor Medical Center). Selain di Bogor, ada juga cabangnya 1 di Bekasi dan 5 di Bogor. Namun cabang ke-6 ini yang paling lengkap dan paling besar.

Namun yang pasti sajian menu aneka baksonya yang bikin lidah bergoyang dan membuat pengunjung ketagihan mendatangi kembali tempat ini. Bakso Goendoel sendiri sangat populer di kalangan wisatawan terutama para pelancong dari Ibu Kota. Bakso yang ada di sini bahan daging yang digunakan berkualitas nomor satu.

Anda bisa mencoba mencicipi aneka bakso dan menu lainnya yang disajikan di tempat bakso malang ini. Di antaranya ada Bakso Super Urat, Bakso Super Halus, Bakso Super isi Telur Puyuh, Bakso Pedas, Bakso Gepeng, Bakso Goreng Udang, Bakso Goreng Pedas, Bakso Goreng Talas,Tahu Bakso, Siomay Daging Sapi, Siomay Ayam isi Telor Puyuh, juga pilihan aneka pangsit (pangsit udang, cumi, ayam, dan ikan tenggiri).

Bagi yang baru menjajal ke tempat kuliner favorit di Kota Bogor ini, Anda bisa mengambil sajian dengan konsep prasmanan. Pengunjung tinggal mengambil sendiri isian baso malang pilihannya. Bagi yang ingin menikmati menu lain selain bakso, ada juga Rawon, Sop Buntut, Batagor, Nasi Goreng, dan lainnya. Sementara untuk minuman segarnya, bisa mencoba Es Anti Stres dan Es Anti Galau.

Untuk harganya? Tenang, tak akan menguras kantong. Untuk makanan dari Rp4.000 - Rp10.000 per itemnya. Adapun minuman di sini harganya mulai Rp3.000 sampai Rp25.000. Tempat sendiri sangat luas dan memiliki taman yang unik membuat pengunjung bisa menyantap bakso dengan dikelilingi tanaman hias yang cantik. Bagi yang bawa anak, jangan khawatir di sini pun ada taman bermain bagi si buah hati.

- Jalan Villa Duta III No. 12, Bogor
- Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin
Telepon: 0822-9991-2235

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS