Malam Tahun Baru 2017 Nuansa '90-an di Hotel Harris Sentul City Bogor



Bila Anda merencanakan menikmati malam perayaan tahun baru 2017 di Bogor dengan merasakan kembali ke era '90-an, Hotel Harris Sentul City Bogor akan menyajikan suasana tersebut. Pada 31 Desember 2016 malam, Hotel Harris Sentul City menghadirkan sajian “Back to 90’s”.  Tentunya bukan saja suasana ke masa sembilan puluhan, di hotel dengan susana resort yang nyaman serta lokasi strategis membuat liburan Anda dan keluarga akan menjadi momen spesial di malam tahun baru.

Harris Hotel Sentul City Bogor berada di pegunungan dan dekat dengan Sirkuit Internasional Sentul. Hotel Bintang 4 ini menyediakan fasilitas per kamar: minuman selamat datang, air botol gratis, Koneksi Broadband internet gratis, AC, IDD telepon, televisi satelit, tempat tidur, safe deposit box, mini bar, pembuat teh dan kopi, aromaterapi , pengering rambut, layanan laundry, kamar mandi dengan shower, dan lainnya.

Sementara untuk fasilitas: lobby, fasilitas pertemuan, restoran, kafe, fasilitas acara, layanan kamar 24 jam, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, bar tepi kolam, Harris Boutique, free WiFi, transfer bandara, fasilitas pertemuan, dan pusat bisnis. Sedangkan fasilitas olahraga dan rekreasi tersedia tempat sewa sepeda, pusat kebugaran, taman, area bermain anak, tempat pijat dan spa, kolam renang luar ruangan, kolam (anak), dino kid’s club, taman, dan lainnya.

Paket promo tahun baru
Hotel yang terletak di Kompleks SICC, Jl. Jenderal Sudirman No 1, Sentul City, Bogor tersebut saat momen tahun baru menyajikan promo paket 2 hari 1 malam dengan harga mulai dari Rp 2.200.000 nett/room. Paket tersebut sudah termasuk:
1. menginap di Harris Room dengan breakfast untuk 2 orang;
2. menikmati gala dinner dengan variasi makanan pilihan pada malam tahun baru untuk 2 orang;
3. pertunjukan sulap dan berbagai permainan yang menghibur;
4. pertunjukan musik bertema 90’s;
5. pertunjukan kembang api.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi:
Telepon: (021) 2868 9999 ext. 362
Email: reservation-harris-sentulcity@tauzia.com
Website: www.harrishotels.com
Instagram: @harrissentulcity

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS