Wisata Jabar

Inilah Tempat Membeli Merchandise Preman Pensiun 3



Sinetron Preman Pensiun 3 masih dalam masa syuting. Kabarnya, dalam waktu dekat akan mulai tayang di stasiun tv RCTI. Aksi Kang Mus, Bos Jamal, Murad, Pipit, Resti, dan yang lainnya sangat ditunggu-tunggu penggemar sinetron garapan Aris Nugraha ini. Selain itu, sekarang para pemain pun mulai merambah dunia usaha dengan mengembangkan penjualan merchandise hingga makanan.
Untuk pembelian produk Preman Pensiun 3, bisa Anda dapatkan di seberang Rizh Garden Family Hotel, Jalan Talaga Bodas no. 6 Bandung (dekat Ayam Goreng Suharti). Buka setiap hari dari pagi hingga malam hari. Selain itu, mereka pun hadir berjualan setiap Minggu pagi di area car free day (CFD) Jln. Buah Batu/depan Bank Mandiri.
Bagi baraya yang tertarik untuk membeli aneka merchandise Preman Pensiun 3, berikut ini informasinya.

1. Merchandise Produk Kang Mus
Kang Mus benar-benar mengembangkan usaha kicimpringnya di dunia nyata. Kini, usaha kicimpring ini mulai dikenal di pasaran. Dengan mengusung brand "Kietjiemprieng Kang Mus" produknya ini mampu merambah pasaran Jawa Barat hingga ke luar Pulau Jawa. Saat ditemui tim Wisata Jabar, Kang Mus menuturkan bahwa usahanya ini didukung oleh para tetangga dan saudara-saudaranya di Garut. Malah, sudah 4 kecamatan di Garut yang sudah terberdayakan untuk pembuatan hingga pengemasan produk kicimpringnya ini.

Selain kicimpring, Kang Mus pun mengembangkan produknya dengan membuat aneka produk lain, di antaranya: kaos, mug, keripik usus, hingga topi. Untuk pemesanan Kicimpring Kang Mus via online bisa melalui PIN BBM: 575C0987, telepon: 08112021295, WhatsApp: 085860114304 atau akun Twitter: @kicimpring_mus.

2. Merchandise Produk Bos Jamal
Bagi Anda penggemar koboy "es teh lemon" kini bisa mendapatkan produk kaos yang diproduksi olehnya. Produksi kaos ini kerja sama dengan perusahaan distro besar di Bandung, yakni C59. Desain kaos sendiri bertemakan profil koboy kekinian ala Bos Jamal. Selain bidang konfeksi, Bos Jamal pun masih setia dengan produk batu akik dimana ia kerap menyelenggarakan ajang pameran gemstone di berbagai tempat.

Baraya bisa membeli produk Bos Jamal ini di distronya di Lucky Square Mall, Jln. Terusan Jakarta No.2, Kiaracondong, Bandung. Untuk pemesanan online bisa melalui akun medsos Line: ikangsulung atau jika ingin melihat katalog produk di akun Twitter: @ikangsulung.

3. Warung Makan Ceu Edoh
Geliat jiwa enterpreneur juga dikembangkan oleh Nining Yuningsih alias Ceu Edoh. Dengan konsep makanan ala Sunda, Ceu Edoh membuka warung makan dengan nama "Golodog Ceu Edoh". Lokasinya di Jalan Buah Batu no. 88 Bandung (dekat Tupperware/seberang belokan Jln. Gajah, Buah Batu). Jalan di depan warung Ceu Edoh tersebut biasa juga digunakan car free day (CFD) setiap Minggu pagi.

Di warung ini pun, baraya bisa mendapatkan aneka produk yang diproduksi oleh para pemain Preman Pensiun lainnya. Malah, sang sutradara Aris Nugraha pun ikut menitipkan produknya dengan label "Rangginang Juragan". Begitu pula produk Ceu Esih, Kang Mus, Dikdik, dan yang lainnya ikut menitipkan produknya di sini.

4. Produk Kaos Imas
Pemeran asisten rumah tangga keluarga Kang Bahar ini juga mengeluarkan kaos dengan format desain WPAP (Wedha's Pop Art Potrait). Kaos ini khas anak remaja dengan variasi desain ada kata-kata yang lagi trend di kalangan anak muda. Untuk pemesanan online bisa melalui WhatsApp: 082113200498 atau akun Instagram: @SorayaID_cloth.

5. Produk Kaos Dikdik
Andra Manihot pemeran preman Dikdik turut serta membuat produk kaos. Ia berkolaborasi dengan rekannya, Nizar Ibrahim (pemeran penodong Baba). Ia memproduksi kaos-kaos dengan karakter preman Dikdik juga kaos Preman Pensiun. Selain bisa didapatkan di basecamp Preman Pensiun, juga bisa pesan online melalui PIN BBM: 580EDC11 atau telepon: 083822802074.  Untuk katalog produk bisa dilihat di akun Instagram: @andramanihot99.

share to whatsapp