Wisata Jabar

Foto-Foto Fajar Khuto Pemeran Ujang Rambo Bojongsoang di Sinetron Preman Pensiun




Awalnya ia satu tim dengan Kang Maman Suherman (diperankan [alm] Roy Chunonk). Kini ia menjadi anak buah setia Bos Jamal. Namanya Ujang Rambo Bojongsoang, badannya kekar persis seperti Rambo. Maklumlah, Fajar Khuto sang pemeran Ujang ini memang hobinya nge-gym. badannya yang kekar sangat cocok memerankan tokoh Ujang. Sebagai anak buah Bos Jamal, ia manut pada semua perintah bosnya tersebut.

Ujang adalah tipikal preman yang lebih mengandalkan otot. Jika diajak berpikir alias menggunakan otak, ia akan pusing tujung keliling. Hal inilah yang kadang bikin Bos Jamal geleng-geleng kepala. Hidup di bawah aturan Bos Jamal, ia dituntut untuk hidup gaya highclass. Namun, antara gaya Bos Jamal dengan dirinya jauh panggang dari api. Ia kerap merasa kesusahan masalah keuangan.

Sepak terjangnya sebagai pion Bos Jamal, kadang menemui jalan buntu atau kesialan. Misalnya, saat ia memerintahkan untuk mengeksekusi seseorang yang sedang dikawan Murad dan Pipit, ternyata kedua eksekutor yang diperintahkan Ujang adalah teman Murad sendiri. Begitu pula saat ia sedang mengadakan pengawasan di pasar, ia diketahui Dikdik. Akhirnya demi kamuflase, Ujang pura-pura membeli asin jambal roti.

Foto-foto Fajar Khuto LIHAT DI SINI