Wisata Jabar

Kopi Darat Paguyuban Nama Agus di Bogor, 7 Februari 2016




Bagus, elok, mulia itulah kira-kira arti nama Agus yang menjadi salah satu nama populer di Indonesia. Nama Agus memang tersebar dimana-mana, jika tak percaya lihatlah di Yellow Pages (buku telepon) atau coba searching di Google dan media sosial. Adapun petinggi dengan nama ini ada Pak Agus Martowardojo (Gubernur BI) dan Agus Rahardjo (Ketua KPK). Salah satunya di Group Facebook dengan nama Agus-Agus Bersaudara.

Hingga tulisan ini dibuat, sudah 1.900 lebih anggotanya. Group ini di-setting tertutup dan bagi Anda bernama Agus bisa meminta bergabung di sini dan nanti akan di-accept admin.  Groyp ini sendiri dikelola oleh admin Agus Rohadi, Agus Taman, Agus Nuryanto, dan Agus Mulyadi.

Sementara untuk lebih mengikat silaturahmi para pemilik nama Agus ini, pada November 2015 telah dibentuk komunitasnya. Selama ini pemilik nama Agus yang tergabung dalam Paguyuban Agus se-Indonesia sering melakukan kopi darat di wilayah masing-masing, tapi dalam skala kecil. Mereka biasa berkumpul di salah satu rumah anggota. Dalam kopi darat, suasana kekeluargaan di antara mereka lebih terasa. Anda juga mungkin bisa merasakan bagaimana jika ratusan orang dengan nama sama berada dalam satu area.

Sebelumnya, paguyuban sejenis seperti Paguyuban Asep dan Sugeng telah lebih dulu "bergerak". Salah satunya pada 25 Oktober 2015 telah diadakan kopi darat Paguyuban Asep-Asep di Bandung. Kopi darat ini terbilang unik karena para pemilik nama Asep berada dalam satu lokasi yang sama.

Jika Anda atau ada orang terdekat Anda mempunyai nama Agus, kiranya bisa mengikuti kopi darat nama Agus se-Indonesia. Silaturahmi para pemilik nama Agus ini akan digelar di Bogor pada Minggu, 7 Februari 2016. Bagi yang bernama atau punya saudara/teman bernama Agus diharapkan merapat pada tanggal 7 Februari 2016 di Bogor.

Silaturahmi akbar nanti rencananya akan digelar di Sekolah Alam, Jln.. P. Ash-Shogiri No.150, Kel. Tanah Baru, Kec. Bogor Utara, Jawa Barat. Intuk informasi silakan kontak ke Agus Mulyadi/Gus Mul di nomor 081211606529. Untuk nomor kontak lainnya, silakan lihat pada gambar di bawah (klik gambar untuk ukuran lebih besar)