DP BBM Lucu Para Pemain Sinetron Preman Pensiun (2)



Sinetron komedi Preman Pensiun mampu menampilkan sosok-sosok karakter setiap tokoh yang pikalucueun. Setiap pemain punya karakter unik yang menjadikan sinetron ini terus digandrungi masyarakat. Mungkin Anda yang telah berfoto bersama pemain kemudian menjadikannya sebagai foto DP yang dipasang di foto profil akun media sosial Anda. Nah, kali ini kami menghadirkan foto-foto DP para pemain yang kiranya bisa menjadi koleksi Anda untuk dipasang sebagai foto profil.

Sebelumnya, kami telah menampilkan foto-foto DP Preman Pensiun. Foto-foto tersebut adalah olahan dari baraya di Komunitas Banyolan Sunda. Untuk foto-foto DP berikut juga masih merupakan karya kreatif dari baraya Banyolan Sunda. Apa yang ditampilkan di sini hanyalah bentuk heureuy urang Sunda, jadi jangan diambil hati jika memang ada DP yang kiranya kurang cocok dengan Anda. Apa yang kami tampilkan tiada lain sebagai hiburan semata.

Foto-foto DP berikut kiranya bisa mewakili perasaan Anda dan dapat diupload menjadi foto profile. Bagi Anda yang ingin menambah koleksi display picture (DP) untuk dipasang sebagai foto profil di BBM, WhatsApp, Twitter, atau Facebook, berikut ini koleksinya. Anda bisa menyimpan gambar dengan ukuran lebih jelas, caranya klik saja pada setiap gambar kemudian save image.

Berdasarkan informasi yang kami terima, Preman Pensiun akan dibuat juga versi FTV saat ulang tahun RCTI ke-26 pada akhir Agustus nanti. Selain itu, Preman Pensiun 3 akan kembali digarap pada sekitar akhir tahun 2015 dan diperkirakan tayang awal tahun 2016.

Kumpulan DP BBM Preman Pensiun LIHAT DI SINI.

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS