Wisata Jabar

Foto-Foto dan Biodata Resti Pemeran Gadis Penipu di Sinetron Preman Pensiun




Jika baraya penggemar berat sinetron Preman Pensiun, tentunya tak asing dengan sosok yang satu ini. Dia adalah sosok gadis penipu yang berhasil memperdaya para tokoh kaum lelaki di sinetron Preman Pensiun. Dialah Resti, yang punya 1001 cara untuk menipu lawan jenisnya. Modus operandi dia biasanya dengan berpura-pura menjadi wanita yang patut dikasihani.

Ia kerap beralasan lagi terkena musibah atau butuh biaya. Kecantikan wajahnya menjadi pemikat bagi  kaum Adam yang langsung tergila-gila padanya. Dia biasa mengubah nama jika sedang menjalankan aksinya, dari Yuli, Mieke, Eva, dsb.

Masih ingatkah baraya dengan adegan saat Resti dengan suksesnya mengibuli trio copet? Ubed, Saep, dan Juned berhasil diperdayanya. Ketiga copet tersebut ditipunya hingga mereka harus gigit jari saat uang yang diberikannya entah kemana. Itulah Resti, ketika sudah berhasil menipu, ia akan langsung kabur. Maka, para korban kaum lelaki pun akan dibuat mati kutu oleh modus yang dijalankannya.

Bahkan, sosok Kang Komar pun pernah ia ditipunya. Kelihaian Resti dalam upaya tipu-menipu sepertinya sudah mendarah daging. Bakat akting dia yang memelas dan mengeluarkan jurus seakan memberi harapan adalah trik utama untuk menggaet para korban. Tak terkecuali sampai Amin, sopir Kang Bahar pun dibuat mabuk kepayang olehnya.

Si gadis cantik pemeran gadis penipu di sinetron Preman Pensiun ini diperankan oleh Resti Wulandary. Gadis asli Garut ini sehari-hari berprofesi sebagai model. Selain itu, ia pun piawai dalam bidang tarik suara. Pada Preman Pensiun 2, pamor Resti semakin menanjak. Perannya sebagai salah satu rekanan Bos Jamal cukup mendapatkan perhatian luar biasa dari para penonton Preman Pensiun.