Wisata Jabar

Foto-Foto Icuk Nugroho Pemeran Saep di Sinetron Preman Pensiun




Di sinetron Preman Pensiun sosok Saep merupakan copet yang visioner memandang bisnis copetnya jauh kedepan untuk meramaikan khasanah percopetan, namun tak jarang Saep tertimpa kesialan dalam menjalankan profesinya sebagai seorang copet.

Kesialan seolah tidak mau pergi mengintai Saep. Mulai dari ditipu oleh sosok Resty yang memanfaatkan kebaikan Saep; dipalak oleh pemalak di jalan ketika Saep selesai mencopet; sampai Saep kena siksa dari preman-preman anak buahnya Kang Mus karena Saep kedapatan mencopet hp nya anak Kang Mus.

Sosok Saep memiliki ke khasan tersendiri ketika disetiap obrolannya selalu menyelipkan istilah ilmiah. Di sinetron Preman Pensiun season 1 Saep bersama-sama Ubed, Dewi dan Junaedi merupakan genk copet. Namun seiring waktu Ubed dan Dewi memilih pensiun dari profesinya sebagai copet, dan memilih menjadi pedagang cilok. Itu semua membuat Saep memutar otak dan merekrut bibit-bibit copet yang baru. Di sinetron Preman Pensiun season 2, Saep berhasil beberapa anak buah untuk beroperasi sebagai copet. Dan mereka berhasil beroperasi di angkot bahkan beroperasi di pasar wilayah kekuasaan Kang Komar.

Profil Singkat Pemeran Saep
Sosok Saep diperankan dengan baik oleh Icuk Nugroho, Ia biasa dipanggi Icuk Baros. Pria yang kesehariannya berbisnis jasa servis kompor gas di bilangan Brigif Cimahi ini, memulai ikut main di sinetron Preman Pensiun setelah mengikuti audisi casting. Icuk Nugroho dilahirkan di Kota Cimahi, 28 April 1976 mengaku memiliki hobi nyanyi dan menyukai warna biru muda dan hijau muda.

Foto-foto Icuk Nugroho LIHAT DI SINI