Foto-Foto Dewi Novitasari Pemeran Dewi di Sinetron Preman Pensiun




Dewi adalah sosok yang selalu dekat dengan Ubed, dari mulai sinetron Preman Pensiun season 1 sampai dengan season 2 ini. Dewi lah yang membuat Ubed mengabil keputusan untuk berhenti menekuni profesi mencopetnya, kini Ubed beserta Dewi menjadi partner jualan cilok.

Di sinetron Preman Pensiun season 2, Dewi menjadi investor Ubed dan bekerjasama dalam menjalankan bisnis ciloknya. Dewi setia membantu Ubed berjualan, namun sempat beberapa saat Dewi tidak bisa membantu Ubed karena terserang penyakit cacar. Meskipun Dewi terang-terangan mengaku bahwa kedekatannya dengan Ubed hanyalah kedekatan sebagai teman saja, tapi Dewi terlihat cemburu ketika ada sosok Diza yang hadir dikehidupan Ubed sebagai pelanggan cilok Ubed.

Profil Singkat Pemeran Dewi
Sosok Dewi diperankan dengan baik oleh mojang Bandung yang bernama Dewi Novitasari. Dewi Novitasari juga biasa dipanggil Dewi Nosar. Gadis yang dilahirkan di Bandung tanggal 2 Januari 1995 ini, kini masih menempuh kuliah di bidang Sekretaris.

Awal mula masuk ke sineron Preman Pensiun ini, Dewi mengaku ikut casting. Sinetron Preman Pensiun pula yang menjadi debut perama Dewi di layar kaca. Mojang kelahiran 2 Januari 1995 ini tinggal di kawasan Antapani. Dewi juga menuturkan bahwa masa SD ditempuhnya di Pulau Sumatera, kemudian ia pindah ke Bandung dan sekolah di SMPN 37 serta melanjutkan sekolah di SMAN 23 Bandung.

Gadis yang aslinya selalu terlihat ceria ini, mengaku suka makan ayam goreng buatan ibunya. Ia juga suka makan cilok dan cuanki dengan rasa pedas. Bicara barang koleksi, Dewi suka koleksi merchandise yang berwarna pink serta merchandise miniatur menara Eiffel.

Foto-foto Dewi Nosar LIHAT DI SINI

----------

Baca info wisatajabar.com lainnya di GOOGLE NEWS